mobilinanews

Disukai Presiden Jokowi, 65 Unit Kendaraan Listrik Toyota bZ4x Dukung KTT ASEAN 2023 di Labuan Bajo

Senin, 17/04/2023 13:48 WIB
Disukai Presiden Jokowi, 65 Unit Kendaraan Listrik Toyota bZ4x Dukung KTT ASEAN 2023 di Labuan Bajo
Seremonial serah terima 65 unit kendaraan listrik Toyota bZ4x untuk KTT ASEAN 2023 di Labuan Bajo, Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur, 9-11 Mei mendatang. (foto : budsan)

mobilinanews (Jakarta) - Seremonial serah terima Kendaraan Resmi KTT ASEAN 2023 di Labuan Bajo Nusa Tenggara Timur dilangsungkan di Rumah Kaca Melati, Hutan Kota Plataran Senayan Jakarta, Senin (17/4/2023).

Yakni sebanyak 65 unit kendaraan listrik bZ4x dari Toyota Indonesia kepada Sekretariat Negara RI.

Hiroyuki Ueda selaku Presiden Director PT Toyota Astra Motor (TAM) mengatakan bahwa serah terima 65 unit bZ4x ini sebagai wujud dukungan Toyota terhadap elektrifikasi dan mendukung pemerintah Indonesia dalam rangka mengurangi emisi gas buang.

"Ini merupakan dukungan Toyota untuk sukses acara kenegaraan, setelah sebelumnya juga mendukung KTT G20 di Bali tahun lalu. Kebetulan, mobilnya juga sama yaitu bZ4x, kendaran listrik Toyota untuk global," ujar Hiroyuki Ueda.

Sementara itu, Setya Utama selaku Sekretaris Kemensesneg RI menyambut dengan suka cita dukungan kendaraan listrik dari Toyota ini untuk ikut menyukseskan KTT ASEAN di Labuan Bajo, Manggarai Barat, NTT, 9-11 Mei mendatang.

"Saya sudah laporkan kepada Bapak Presiden Joko Widodo terkait bZ4x ini dan beliau bilang bagus dan sangat. Karena bZ4x merupakan kendaraan segmen SUV (Sport Utility Vehicle) yang sangat cocok untuk medan yang meliak-liuk di Labuan Bajo," ungkap Setya Utama.

Hadir pada acara seremonial Serah Terima Kendaraan Resmi KTT ASEAN 2023 antara lain Vice Presiden TAM Henry Tanoto, Marketing Director Anton Jimmi Suwandy dan Direktur TMMIN Bob Azam. (budsan)

 

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo