mobilinanews
Home »

Seri 3 OLX Autos IMX 2023 Siap Ramaikan Semarang Dengan Kegiatan Seru Penggiat Modifikasi Lokal

Kamis, 20/04/2023 01:08 WIB
Seri 3 OLX Autos IMX 2023 Siap Ramaikan Semarang Dengan Kegiatan Seru Penggiat Modifikasi Lokal
Seri ke-3 OLX Autos IMX 2023 siap meramaikan kota Semarang dengan kegiatan seru penggiat modifikasi lokal

mobilinanews (Jakarta) – Seri ketiga ajang pemanasan OLX Autos Indonesia Modification & Lifestyle Expo (OLX Autos IMX 2023) berlanjut ke Kota Semarang yang akan diadakan Sabtu 20 Mei 2023 mendatang.

Masih dalam rangkaian pre-event atau jelang puncak acara OLX Autos IMX 2023 `The Future of Creativity’, Seri ke 3 di kota Semarang kali ini digelar demi mendukung kreativitas dan inovasi para pegiat modifikasi dan aftermarket Kota Semarang dan sekitarnya.

Acara bertajuk “Semarang Car Meetup” akan digelar sebagai event otomotif pertama yang digelar di Klenteng Sam Poo Kong yang terkenal megah dan kaya akan budaya nan historikal, kolaborasi ini terjadi antara NMAA dengan para pegiat otomotif lokal yaitu: Semarang Diesel Owner, Hype Junction, dan Indonesia Community.

Series OLX Autos IMX 2023 ini bisa dikunjungi secara gratis mulai pukul 15:00 – 22:00 WIB, dibuka untuk umum dengan tiket tidak berbayar event ini akan membuka registrasi pukul 14.00 waktu setempat.

OLX Autos IMX 2023 “Semarang Car Meet-up” ini didukung penuholeh OLX Autos Indonesia selaku Sponsor Utama, Produk Cat Otomotif Penta Prima dan Produk sticker Goodfix Aurocal

Sebagai Co-Sponsor serta sejumlah brand pendukung lainnya seperti Turbo Bastard Wheel, Osram Indonesia, Belkote Paints, JF Luxury, Maxdecal, Hyperion Indonesia, Jakarta Sneaker Day, Saber Industries, Yoong Motor Indonesia, INFIA, Dagelan, Crush Media, Nobox Entertainment, Garasi Drift, SHP Toys, Lugnutz dan Group Otomotif 1990.

“Seri ke 3 ajang pemanasan menuju acara puncak OLX Autos IMX 2023 di Kota Semarang digelar demi terus mendukung industri otomotif lokal serta meningkatkan sisi kreativitas para modifikator daerah, OLX Autos IMX 2023 dan NMAA Indonesia selalu ingin mendorong produktivitas industri otomotif khususnya modifikasi nasional, memberikan edukasi, dan membuka persepsi publik tentang trend modifikasi di masa kini,” ujar Andre Mulyadi selaku IMX Project Director.

IMX Series ketiga ini turut mendukung bangkitnya produsen aftermarket, tuner spesialis, hingga lini industri lifestyle dalam menciptakan berbagai ide kreatif seputar atmosfir modifikasi yang sejalan dengan tumbuhnya industri modifikasi dan aftermarket skala nasional.

“Indonesia termasuk negara dengan minat modifikasi yang tinggi. Peminat modifikasi sekarang juga didominasi oleh kalangan milenial dan Gen Z. Untuk itu, selain memberikan edukasi, kita mengharapkan terbentuknya regenerasi bagi kelangsungan industri modifikasi dan aftermarket saat ini dan masa mendatang, khususnya di Kota Semarang,” tambah Andre.

Perkembangan industri otomotif Kota Semarang juga turut berpengaruh terhadap permintaan mobil bekas berkualitas. Director Marketing OLX Autos Indonesia Sandy Maulana mengatakan, gelaran OLX Autos IMX 2023 “Semarang Car Meetup” dapat mendukung geliat bengkel spesialis, modifikator, dan masyarakat umum di kota Semarang dan sekitarnya.

Di sisi lain, pemilihan basis mobil modifikasi juga tidak kalah penting. Adapun, ketersediaan mobil bekas berkualitas dengan beragam garansi melalui platform jual-beli mobil belas (Mobkas) berkualitas tersedia OLX Autos Indonesia.

“OLX Autos Indonesia berkomitmen untuk terus memberikan informasi dan edukasi tentang perkembangan industri otomotif Indonesia kepada masyarakat melalui platform acara Series OLX Autos IMX 2023 ini. Selain itu para car enthusiast bisa mendapat ilmu dan wawasan baru, serta mengenal produk aftermarket berkualitas dari dalam negeri,” kata Sandy.

Sebagai salah satu platform jual-beli mobil bekas, OLX Autos memiliki pendekatan yang akrab dengan kaum milenial sekaligus dapat memberi informasi, maupun tips dan trik membeli mobil bekas. Hal ini berkaitan dengan upaya pertumbuhan industri otomotif di skala Nasional. Kemudahan mengakses pilihan Mobkas berkualitas dapat dijangkau dengan mudah melalui perangkat gawai.

“Selain itu, OLX Autos senantiasa memudahkan konsumen dengan pembayaran mudah. Setiap pembelian unit mobil di diler OLX Autos Indonesia sudah termasuk gratis biaya perawatan, garansi mesin 30 hari dan garansi 7 kembali uang kembali,” ulas Sandy.

Beragam Aktifitas Menarik di kota Semarang

Battle of The Light: Modifikasi sektor lampu saat ini menjadi fenomena baru di kalangan industri aftermarket. Bahkan, terjadi perkembangan pesat dan signifikan seputar teknologi lampu buatan anak bangsa.

Di gelaran series OLX Autos IMX 2023: Semarang Car Meetup pada 20 Mei 2023 mendatang, kontes modifikasi lampu bertajuk `Battle of The Light` siap digelar dalam tiga series. Pada series Battle of The Light pertama, akan digelar di lokasi wisata Sam Poo Kong, Semarang pada 20 Mei 2023. Kemudian, bagi peserta yang lolos nantinya akan melanjutkan babak penyisikan di Series OLX Autos IMX 2023 kota Surabaya di Grand City Surabaya pada 16 Juli 2023.

Selanjutnya tahap final akan berlangsung pada acara puncak OLX Autos IMX 2023 pada 29 September - 1 Oktober 2023 di JCC, Jakarta. Pemenang beruntung yang sukses melewati penyisihan di series Roadshow berkesempatan mendapat 1 buah unit motor Yamaha Mio. Sedangkan pada tahap final, pemenang akan mendapat Grand Prize 1 unit Yamaha NMAX.

IMX Sticker Pack Raffle Giveaway: Selain bisa diakses secara gratis, pengunjung berkesempatan memenangkan hadiah langsung berupa produk aftermarket dan lifestyle dengan syarat membeli sticker pack OLX Autos IMX 2023 edisi Tahi Lalats hanya Rp 25 ribu. Dengan pembelian sticker tersebut pengunjung bisa berkesempatan mendapatkan tiket raffle dengan hadiah raffle menarik, mulai dari pelek aftermarket JF Luxury sebanyak 2 set, sneaker Nike Dunk dari Jakarta Sneaker Day, Subwoofer Venom, Turbo Bastard Wheels merchandise, Good Fix Sticker dan berbagai produk menarik lainnya. 

Product Launching: Salah satu kegiatan utama di gelaran kali ini akan menghadirkan peluncuran produk Turbo Bastard terbaru yang akan berkolaborasi dengan salah satu seniman terbaik Nasional. Gofar Hilman menyebut produk yang akan dihadirkan tidak hanya velg design terbaru lengkap dengan design turbofannya akan tetapi juga akan menghadirkan produk apparel limited edition dari kota Semarang

Car & Community Meetup: Berkolaborasi dengan Indonesia Community, Seri ketiga OLX Autos IMX 2023 menghadirkan wadah berkumpul car enthusiast, komunitas mobil, dan brand aftermarket pada 5 Maret 2023. Gelaran ini diharapkan menjadi ajang silaturahmi para pelaku modifikasi kendaraan secara langsung.

OLX Autos IMX Semarang Talkshow:  Sesi Talkshow OLX Autos IMX Masterclass yang merupakan program talkshow yang mendatangkan para narasumber dari pakar industri modifikasi aftermarket membahas berbagai tema pembahasan seputar dunia otomotif, adaptasi bisnis di masa pasca pandemi, hingga melahirkan terobosan baru sarat edukatif yang akan menghadirkan Dipo Garasi Drift, Rifie OLX, Gofar Hilman, Pandu NMAA, Ofod Lugnutz, sebagai pembicara utama yang laying dinantikan.

OLX Autos IMX Golden Ticket: Deretan mobil modifikasi akan dikurasi langsung oleh Tim Juri NMAA dan berkesempatan mengikuti kegiatan “Semarang Car Meetup” selama gelaran acara, dan penentuan pemenang IMX Golden Ticket mewakili Kota Semarang di acara puncak OLX Autos IMX 2023 ‘The Future of Creativity’ 29 September-1 October di JCC, Jakarta.

OLX Autos IMX Semarang Series Pop Up Automotive Market: OLX Autos IMX 2023 series ke-3 ini akan menghadirkan promo aksesori aftermarket, aktivasi booth menarik untuk para pengunjung, dan diskusi seputar product knowledge seperti booth dari Garasi Drift.co, Turbo Bastard, Penta Prima, Turbo Bastard Wheels, Go90s, dan Maxdecal, dan berbagai produk otomotif dan lifestyle lainnya.

OLX Autos IMX Semarang Series Coaching Clinic: Untuk menggaungkan poin modifikasi proper dan fungsional pendekatan melalui program oaching clinic dinilai efektif sebagai wujud nyata mendukung geliat modifikasi, memperluas kesadaran dari sebuah ‘sense of build’ dan tetap memperhatikan aspek estetika, dan fungsional. Produk aftermarket berkualitas turut menunjang sektor keselamatan dan keselamatan saat berkendara.

IMX Reels Video Competition: Kompetisi karya terbaik berupa foto dan IG Reels dihadirkan sebagai apresiasi terhadap car enthusiast, fotografer, dan videographer mengabadikan sekaligus mengutamakan kreasi dari setiap momen menarik selama acara. Pemenang dalam IG Reels and Photo Competition berhak mendapat hadiah eksklusif dari IMX dan produsen aftermarket.

The Lifestyle Magnet X Jakarta Sneaker Day: Para pengunjung diwajibkan menggunakan dresscode terbaiknya dalam menghadiri event: OLX Autos IMX 2023: Semarang Car Meet-up. Pemenang akan dipilih oleh panitia untuk mendapat hadiah menarik sebagai ‘The Lifestyle Magnet’.

“Kemasan acara yang lebih variatif akan kami disuguhkan dalam OLX Autos IMX 2023 series di Kota Semarang 20 Mei nanti. Misi kami adalah terus terus memberikan apresiasi tinggi dan juga terus mendorong industri otomotif di tiap kota yang akan disambangi. Hal ini merupakan bentuk nyata kami serta asosiasi di NMAA untuk terus memberikan ruang kreatif anak-anak muda untuk terus memberikan dampak positif di industri otomotif Nasional. Untuk itu jadilah bagian dengan menghadiri setiap roadshow IMX serta acara puncak OLX Autos IMX 2023 nanti,” tutup Andre Mulyadi. (bs)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo