mobilinanews

Gokart : Cetak Achievement Pertama di Kelas Junior, Qarrar Firhand Disambangi Sang Ayah ke Italia Di Hari Lebaran

Minggu, 23/04/2023 16:08 WIB
Gokart : Cetak Achievement Pertama di Kelas Junior, Qarrar Firhand Disambangi Sang Ayah ke Italia Di Hari Lebaran
Firhand Ali bersama sang putra, pegokart Qarrar Firhand yang telah tinggal dan balap gokart di Italia. (foto : ist)

mobilinanews (Italia) - Lebaran tahun ini, berbeda dengan sebelumnya bagi Qarrar Firhand  (12 tahun), pegokart belia Indonesia yang telah memasuki tahun ke-3 tinggal dan balap gokart di Italia.

Tak lain karena kehadiran Firhand Ali, sang ayah ke negerinya Valentino Rossi itu. "Iya, saya berangkat hari Kamis (21/4/2023) ke Italia. Menemani Qarrar yang telah beberapa lama di sana," ujar Firhand kepada mobilinanews.

Firhand yang mantan pegokart, memang memutuskan putranya itu bisa berkompetisi dengan di level international sekaligus membentuknya menjadi pembalap andal kelak. 

Terbaru, Qarrar berhasil menjadi juara 4 pada event Rok Cup Italy 2023 seri 2, Minggu (16/4/2023). Ini menjadi prestasi yang membanggakan setelah Qarrar naik level ke kelas Junior.

"Ini merupakan achievement pertama aku setelah naik kelas Junior. Sebetulnya sih bisa lebih baik, tapi persaingan sangat keras di sini," tulis Qarrar di akun resmi Instagramnya. 

Pada sesi QTT, Qarrar yang disupport Telkomsel, Pertamina, Bank BJB serta PGN secara mengejutkan berhasil menjadi pegokart yang tercepat. Ini sekaligus menunjukkan keponakan Zahir Ali sudah membalap setara dengan para pegokart kelas dunia.

"Alhamdulillah, progress Qarrar menggembirakan. Mudah-mudahan, ke depan Qarrar semakin maju lagi baik secara teknik, fisik dan tentu mental juaranya. Mohon doa masyarakat Indonesia untuk kiprah Qarrar yaa," pungkas Firhand Ali. (budsan) 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo