mobilinanews

Gahar! Mercedes-Benz G63 AMG Ini Berubah Menjadi Monster Beroda 6

Kamis, 04/05/2023 01:08 WIB
Gahar! Mercedes-Benz G63 AMG Ini Berubah Menjadi Monster Beroda 6
Tampang gahar, Mercedes-Benz G63 AMG yang disulap jadi monster 6x6

mobilinanews (Jakarta) - Mercedes-Benz selalu menyiapkan produk ekslusif untuk model-model tertentu. Kali ini mereka hanya memproduksi 100 unit G63 AMG. Meskipun modelnya sudah terlihat keren dan eksluisif, namun ada saja workshop yang punya ide untuk membuatnya terlihat lebih gahar dan menarik.

Kali ini sebuah workshop bernama Apocalypse Manufacturing yang berbasis di Florida, Amerika merubah Mercedes-Benz G63 AMG menjadi sebuah mobil monster 6x6 yang terlihat sangat gahar.

Modifikasi ini hadir memberikan warna baru pada 100 unit yang sudah diluncurkan Mercedes AMG. Di tangan Apocalypse mobil macho Mercedes itu bertransformasi menjadi sebuah `binatang` jalanan yang akan menjadi pertahatian di jalan.

Proyek semacam ini akan menarik karena Apocalypse sudah terkenal membuat sosok-sosok mobil tampan dan gahar dari berbagai merek. Model monster `berkaki` enam pernah mereka aplikasikan pada Jeep Gladiator yang dikenal tangguh itu.

Dalam memodifikasi Mercedes, Apocalypse telah mencoba memberikan yang terbaik untuk membuatnya terlihat seperti G63 6x6 asli dan proyek tersebut telah berhasil dengan baik. Seperti model aslinya, G63 yang dikonversi ini telah dilengkapi dengan tiga poros roda dan peningkatan signifikan pada ketinggian kendaranya.

Mendukung kekokohan unit itu, G63 AMG mendapatkan satu set velg berukuran 22 inci dengan ban Nitto Ridge Grappler 37 inci. Salah satu perbedaan yang paling jelas antara model ini dan G63 6x6 asli adalah model ini sedikit lebih pendek dan tidak memiliki tempat tidur yang besar.

Daftar Bring a Trailer mencatat bahwa selain as roda tambahan, dua roda baru, dan tempat tidur. Selain itu, ada pelindung Kevlar, lantai baru, dan lapisan cat hitam matte yang ciamik. Di dalam kabin terdapat jok kulit Designo Mystic Red dengan aksen hitam serta jok depan berpemanas dan berventilasi.

Unutk diketahui, mobil gahar itu dibekali dengan mesin V8 4.0 liter twin-turbocharged dan tetap memiliki spesifikasi yang sama dengan model standar, yang berarti masih menghasilkan tenaga 577 hp dan torsi 850 Nm. (erwin)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo