mobilinanews

Keponakan Rio Sarwono Menikah, Soebronto Laras Jadi Saksi, Presiden Jokowi Ucapkan "Selamat Berbahagia"

Sabtu, 06/05/2023 16:28 WIB
Keponakan Rio Sarwono Menikah, Soebronto Laras Jadi Saksi, Presiden Jokowi Ucapkan "Selamat Berbahagia"
Soebronto Laras (kanan) dan Irjen Pol (P) Sidarto Danusobroto menjadi saksi pernikahan Dary dan Angela di The Balai Sarwono, Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (6/5/2023)

mobilinanews (Jakarta) - Mantan perally, founder dan komisaris Indomobil Group, Soebronto Laras menjadi saksi pernikahan Dary Hutomo Sarwono dan Angela Goutama di The Balai Sarwono, Jl Madrasah 14 Cilandak Timur, Jakarta Selatan, Sabtu (6/5/2023) sore.

Dary dan Angela menebar senyum bahagia

Tidak hanya itu, Irjen Pol (P) Sidarto Danusubroto merupakan Wantimpres (Dewan Pertimbangan Presiden) juga berkenan sebagai saksi pernikahan bersama Soebronto Laras. Iya, ada 2 saksi orang penting dalam pernikahan Dary - Angela.

 Dari - Angela bersama kedua orang tua dan Irjen Pol (P) Sidarto Danusubroto

Dary adalah putra pertama pasangan Dani Widyotomo Sarwono dan Yoesi Aryani, yang juga keponakan Rio Sarwono seorang pembalap jadoel serta mantan Ketua Panitia Indonesia GP500 (kini MotoGP) tahun 1996 dan 1997 di Sentul International Circuit, Bogor.

Dani Sarwono dan Yosie Aryani, orang tua Dary

Sedangkan Dani Sarwono merupakan adik kandung Rio Sarwono, juga mantan perally yang kini sebagai COC (Clerk of The Course) untuk balapan di Sentul International Circuit, Direktur Safety Olahraga Mobil IMI Pusat serta Pimpinan Umum www.mobilinanews.com.

Angela Goutama selaku pengantin wanita merupakan putri pertama pasangan Tio Hie Meng dan Aida Purnomo dari Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Bersama orang tua dan adik-adik Angela

Setelah ijab kabul di depan penghulu, kedua mempelai yang mengenakan baju adat Jawa Tengah melakukan sungkeman kepada kedua orang tua dari Dary maupiun Angela sebagai permohonan doa restu untuk mengarungi kehidupan ke depan dengan baik, dilimpahi rezeki serta sejahtera senantiasa.

Resepsi pernikahan dilangsungkan pada hari ini juga di The Balai Sarwono, pukul 19.00 - 21.00 WIB.

Yang menarik, orang nomor satu Indonesia yakni Presiden Joko Widodo menyampaikan selamat berbahagia untuk kedua mempelai, melalui sebuah karangan bunga yang telah mejeng di sisi kiri The Balai Sarwono merupakan milik dari keluarga besar pengantin lelaki.

Ucapan dari Presiden Jokowi adalah salah satu dari puluhan karangan bunga ucapan selamat berbahagia kepada pasangan Dary dan Angela. Di antaranya dari Sentul International Circuit, H. Tinton Soeprapto, IMI Provinsi DKI Jakarta dan Sidarto Danusubroto Wantimpres.

Segenap redaksi dan manajemen PT Rally Tama Indonesia selaku penerbit www.mobilinanews.com dan www.indonews.id, menyampaikan selamat menempuh hidup baru dan selamat berbahagia untuk mas Dary dan mbak Angela. (redaksi)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo