mobilinanews

Mengintip Tampilan Keren Toyota Corolla 2024 Edisi Nightshade yang Menggoda

Kamis, 11/05/2023 00:28 WIB
Mengintip Tampilan Keren Toyota Corolla 2024 Edisi Nightshade yang Menggoda
Tampilan keren Toyota Corolla edisi Nightshade yang macho

mobilinanews (Tokyo) - Toyota Corolla 2024 akan menandai kembalinya trim Edisi Nightshade yang menjadi salah satu model yang diganrungi pecinta Rotota dalam jajaran model yang ada.

Unruk menjawab kebutuhan kosnumen, Toyota menyiapkan paket penampilan khusus akan tersedia pada Corolla Sedan, Hatchback, dan untuk pertama kalinya juga pada model Hybrid.

Paket tersebut menghadirkan model khusus dalam edisi Nightshade yang berbeda pada jajaran Corolla dan dibangun di atas trim SE. Modifikasi dimulai dengan pemberian velg 18 inci berlapis perunggu dan dilanjutkan dengan gril jaring sport hitam mengkilap dan lencana Toyota yang dihitamkan.

Bagian Kaca spion samping dan badge belakang juga dibalut warna hitam, demikian pula antena sirip hiu, diffuser bawah, dan Vented Sport Wing. Bagian belakang juga mendapat lip spoiler baru untuk membantu memberikan kesan sporty pada Corolla.

Model ini tersedia hanya dalam beberapa skema warna, pembeli dapat memilih Corolla Nightshade Edition mereka dengan warna Midnight Black Metallic, Classic Silver Metallic, atau Ice Cap.

Sedangkan bagi yang memilih hatchback mendapatkan kombinasi warna two tone, antara lain Windchill Pearl dengan atap hitam, Classic Silver dengan atap hitam, atau Midnight Black Metallic solid.

Terlepas dari gaya bodinya, model ini akan mendapatkan jok sport dengan sisipan kain, layar instrumen 4,2 inci, layar sentuh delapan inci, dan Toyota Safety Sense 3.0 sebagai standar.

Pembeli juga dapat memilih untuk mengupgrade sound system mereka dengan paket JBL Audio. Paket Nightshade juga dapat ditambahkan ke trim SE Premium, yang menambahkan power moonroof, pengisian daya perangkat nirkabel Qi, monitor titik buta, dan peringatan lintas lalu lintas belakang.

Seperti model lain dalam jajarannya, Corolla Hybrid ditenagai oleh mesin empat silinder 1,8 liter dan dua generator motor yang membantunya mencapai 47 mpg (5,0 L/100 km). Sementara itu, model hatchback dan sedan ditenagai mesin 2.0 liter empat silinder yang menghasilkan tenaga 169 hp (126 kW/171 PS).

Toyota belum mengeluarkan pernyataan soal harga mobil Corolla 2024. Jadi saat ini belum jelas berapa harga Edisi Nightshade. Model ini diperkirakan akan masuk ke dealer Toyota musim gugur tahun ini.(erwin)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo