mobilinanews

Toyota Siapkan BEV Factory Untuk Akselerasi Pengembangan dan Bisnis Electric Vehicle

Kamis, 11/05/2023 10:45 WIB
Toyota Siapkan BEV Factory Untuk Akselerasi Pengembangan dan Bisnis Electric Vehicle
Tampilan mobil listrik Toyota yang terus dikembangkan untuk pasar berbagai negara

mobilinanews (Jakarta) - Toyota secara agresif akan mempercepat proyek elektrifikasinya. Setelah menyatakan niatnya untuk memperkenalkan 10 model full-electric baru pada tahun 2026, mereka akan kembali mengembangkan baterai secara masif.

Toyota kini telah mengumumkan bahwa mereka sedang merestrukturisasi aspek bisnis baterai-listriknya dalam upaya untuk mempercepat produksi baterai untuk memenuhi kebutuhan kendaraan listrik mereka.

Otoriats Toyota, melansir Paultan, menyebut akan mendirikan BEV Factory, sebuah organisasi baru yang berdedikasi yang akan mempercepat pengembangan dan bisnis EV-nya. Langkah ini diyakini akan memperkuat pengembangan mobil listrik.

Kehadiran perusahaan baru ini, akan mengganti produk kendaraan konvensional dengan mobil listrik yang di oleh urus oleh satu perusahaan atau organisasi, sehingga prosesnya pengembangan, produksi dan bisnis semuanya dilakukan di satu lokasi, sehingga memungkinkan pengambilan keputusan dan eksekusi yang cepat.

Dengan adanya BEV Factory dengan tujuan untuk mempercepat pengembangan yang cepat melalui struktur organisasi lintas fungsi, sehingga akan bekerja sama dengan berbagai kantor pusat di luar negeri seperti di AS, China, dan Eropa untuk memahami kebutuhan pelanggan dan tren pasar di pasar BEV utama.

Divisi baru ini juga akan bekerja sama dengan anak perusahaan teknologi mobilitas Woven by Toyota untuk mengembangkan dan memasukkan teknologi cerdas terbaru ke dalam produknya dan, bersama dengan pemasok utamanya, mencari cara manufaktur baru menggunakan teknologi dan metode terbaru.

Otoritas Toyota juga menambahkan bahwa kebijakan mereka itu akan mempercepat kolaborasi dengan mitra baru dan menghadapi tantangan untuk memproduksi BEV yang tentu akan menciptakan pandangan baru dalam dunia otomotif moderen. (erwin)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo