mobilinanews

Chery Resmi Buka Diler Pertamanya di Bali

Minggu, 14/05/2023 10:10 WIB
Chery Resmi Buka Diler Pertamanya di Bali
Peresmian diler Chery di Bali untuk mendekatkan diri dengan konsumen

mobilinanews (Denpasar) - PT Chery Sales Indonesia (CSI) meresmikan diler Chery Dwipa Denpasar. Pengembangan diler ditujukan untuk mendekatkan diri dengan konsumennya di Pulau Dewata.

PT Dwipa Sinar Bakungan menghadirkan diler Chery Dwipa Denpasar beralamat di Jl. Bypass Ngurah Rai No.26 Kesiman Kertalangu Kecamatan Denpasar Timur, Kota Denpasar, Bali dan menjadi diler pertama di Bali.

Chery Dwipa Denpasar melayani penjualan tiga model premium dari Chery, yaitu TIGGO 7 Pro, TIGGO 8 Pro, dan OMODA 5. Mereka juga kesempatan bagi para pelanggan untuk mengenal lebih dekat produk-produk premium Chery karena telah disediakan beberapa unit dari masing-masing model untuk test drive.

Chery Dwipa Denpasar dibangun di atas lahan seluas 715m2 dengan bangunan 355m2, yang dilengkapi dengan fasilitas ruang yang nyaman untuk melayani pelanggan dan layanan profesional dari staf yang terlatih dan handal.

Standar tinggi yang dihadirkan oleh Chery Dwipa Denpasar merupakan bentuk profesionalisme turunan dari nilai-nilai yang diterapkan Chery untuk seluruh dilernya.

“Kami senang sekali dapat terus memperluas jangkauan merek premium Chery di tanah air dan kali ini di Pulau Bali. Kami optimis bahwa pecinta otomotif di Bali akan menjadikan model-model dari Chery sebagai pilihan yang dapat melengkapi keseharian mereka, baik secara fungsional maupun gaya hidup yang fashionable,” ujar Presiden PT Chery Sales Indonesia, Shawn Xu.

Secara singkat Tiggo 7 Pro hadir dengan kombinasi desain elegan dan fitur-fitur mutakhir yang memberikan pengalaman berkendara yang luar biasa.

Tiggo 8 Pro, dengan ruang yang luas dan nyaman sebagai model ideal bagi keluarga yang mencari kepraktisan dan gaya dalam satu paket. Sementara OMODA 5 memiliki desain futuristik, performa
handal dan menjadi mobil ideal untuk gaya hidup aktif dan petualangan di Bali yang indah ini.

Managing Director PT Dwipa Sinar Bakungan, I Gusti Agung Bagus Parintosa mengatakan kemitraan yang dijalin dengan PT CSI menjadi kebanggan bagu mereka karena kami sudah mempelajari kesuksesan produk-produk premium Chery di banyak negara dan juga telah mencobanya langsung.

"Kami yakin dengan produk-produk premium yang memiliki keunggulan dan kualitas tinggi seperti TIGGO Pro Series dan OMODA 5, pasar otomotif Denpasar dan sekitarnya juga akan sangat antusias untuk memilikinya,” papar I Gusti Agung Bagus Parintosa di Bali.
.
CSI saat ini telah memiliki perakitan CKD dengan body painting dan akan memulai CDK penuh pada Oktober 2023. CSI memiliki target untuk mencapai tingkat lokalisasi 40% dan memulai ekspor di paruh kedua tahun 2024. Selain itu, CSI juga fokus dalam memperluas jaringan diler hingga 60 unit pada akhir tahun ini.

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo