mobilinanews

Membuka Pameran Kendaraan Listrik PEVS 2023, Moeldoko : Banyak Hal Menarik di Sini

Rabu, 17/05/2023 12:08 WIB
Membuka Pameran Kendaraan Listrik PEVS 2023, Moeldoko : Banyak Hal Menarik di Sini
Jenderal TNI (Purn) Moeldoko secara resmi telah membuka pameran kendaraan listrik PEVS 2023 di JI-Expo Kemayoran Jakarta hari ini

mobilinanews (Jakarta) - Jenderal TNI (Purn) Moeldoko selaku Ketua Umum Perkumpulan Industri Kendaraan Listrik Indonesia (Periklindo) membuka secara resmi pameran kendaraan listrik bertajuk Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2023

Pameran kendaraan listrik tersebut akan berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat mulai 17 hingga 21 Mei 2023 mendatang.

Moeldoko mengaku yakin, PEVS 2023 akan lebih ramai dibandingkan tahun sebelumnya. Sebab, selain digelar tanpa pembatasan sosial, pameran tersebut juga dihadiri lebih banyak peserta.
 
“Kita berharap ada transaksi lebih besar dan ini bisa menjadi media untuk sosialisasi kendaraan listrik ke masyarakat,” ujar Moeldoko dalam sambutannya saat membuka PEVS 2023 di JI-Expo Kemayoran Jakarta, Rabu (17/5/2023).

Menurut dia, PEVS 2023 sangat penting untuk memberikan edukasi kepada masyarakat Indonesia soal kendaraan listrik dan elemen pendukungnya. Sebab, saat ini masih banyak kalangan yang belum sepenuhnya memahami kendaraan listrik.

“EV merupakan kendaraan masa depan untuk kepentingan dunia. Ini semua demi kebaikan anak dan cucu kita nanti,” kata dia.

Diketahui, PEVS 2023 merupakan pameran edisi kedua yang digelar Periklindo. Pameran tersebut ditargetkan bisa dihadiri 30 ribu pengunjung dengan transaksi mencapai Rp 285 miliar.

Pengunjung bisa membeli tiket secara daring maupun on the spot di lokasi. Tiket dijual dengan harga Rp50 ribu. (bs)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo