mobilinanews

Dukung Kebugaran Anak Komunitas Motor dan Mobil yang Doyan Touring, Bisa Coba Gym Fit Hub!

Rabu, 24/05/2023 00:18 WIB
Dukung Kebugaran Anak Komunitas Motor dan Mobil yang Doyan Touring, Bisa Coba Gym Fit Hub!
Head of Marketing FIT HUB Diza Anindita bersama dengan dua health and wellness enthusiast Dion Wiyoko dan Nadiya Rawil bersama wartawan meninjau Fit Hub di Puri Indah, Jakbar (23/5)

mobilinanews (Jakarta) - Pecinta motor dan mobil yang melebur dalam berbagai komunitas yang kerap dikenal dengan anak motor maupun anak mobil punya kecenderungan untuk melakukan touring jarak dekat (Rolling Thunder), touring jarak menengah maupun touring jarak jauh yang melintasi pulau bahkan negara.

Touring dengan motor atau mobil sekalipun membutuhkan konsentrasi dan kebugaran tubuh yang prima agar tidak cepat lelah dalam perjalanan. Hal ini perlu didukung dengan aktivitas olahraga rutin yang akan membantu para bikers atau petouring saat melakuakn petualangannya.

Persoalan kebugaran tubuh yang berdampak pada konsentarasi di saat mengendarai mobil atau menunggangi motor tentu menjadi prioritas utama untuk menghindari kecelakaan fatal di jalan. Oleh sebab itu menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh untuk mensupport perjalanan touring sangat dibutuhkan.

Berkaitan dengan itu, Dion Wiyoko yang merupakan aktor  ternama Indoenesia yang doyan nge-gym mengatakan kesehatan dan kebugaran sebenarnya merupakan prioritas bagi semua orang termasukanak motor maupun anak mobil yang doyan touring atua berpetualang dengan kendaraannya.

"Ya jadi yang namanya kesehatan harus jadi prioritas semua orang, termasuk teman-teman bikers. Bahwa kita beraktivitas bekerja atau apapun pasti membutuhkan kesehatan yang baik. Jadi sebisa mungkin kita memulainya dengan habit yang sehat. Pola makan terjaga, tidur juga terjaga dan dimulai dengan olahraga yang cukup untuk kebugaran," kata Dion di Jakarta di Puri Indah Mall, Selasa (23/5).

Untuk itu sarannya bagi semua petouring dan masyarakat umum agar memulai pola hidup sehat untuk mendukung pekerjaan dan berbagai aktivitas lainnya seperti touring dan lainnya dengan berolahraga yang cukup. Hal ini perlu dimulai dari dorongan masing-masing person untuk aware dengan kesehatan dan kebugarannya.

"Untuk memulai olahraga, memang masing-masing punya preferensi dan ini bisa dimulai di tempat gym. Untuk memulainya bisa datang di gym Fit Hub yang harganya terjangkau, memiliki lokasi sangat dekat dengan rumah, dekat dengan kantor dan memiliki fasilitas yang lengkap, sehingga semua kebutuhan olahraga itu bisa terakomodir dengan Fis Hub," ujar Dion.

Gym Premium Harga Ramah Kantong

Berkaitan dengan gym untuk mensupport kebugaran dan kesehatan masyarakat umum, Fit Hub sebagai tempat gym yang mulai hadir pada tahun 2020 menyediakan fasilitas yang lengkap dan layanan premium untuk semua kebituhan olahraga dengan harga yang kompetitif yang pastinya bisa mengakomodir kebutuhan masyarakat berbagai kelas.

Head of Marketing FIT HUB Indonesia Diza Anindita menjelaskan pasca Covid-19 terjadi perkembangan gym sangat pesat karena setiap orang mulai peduli dengan health dan wellness. Itu sebabnya setelah Covid Fit Hub berkembang pesat hingga saat ini mereka memiliki 50 cabang gym yang tersebar di 15 kota hanya dalam kurun waktu yang relatif singkat.

Kesadaran yang tinggi akan kesehatan pada semua kalangan, membuat Fit Hub terus berekspansi. Mereka bahkan akan menambah 10 cabang pada Juni 2023 ini, sehingga jumlah lokasi Fit Hub akan menjadi 60 cabang.

"Sejak beroperasi di masa pandemi tahun 2020 lalu, kami melihat antusiasme luar biasa masyarakat atas kehadiran kami. Di bulan Maret 2023 lalu, pelanggan FIT HUB tercatat meningkat lima kali lipat hanya dalam satu tahun. Pertumbuhan yang sangat menggembirakan ini sekaligus memperlihatkan meningkatnya peminat gym, terutama yang tengah memulai menjalankan gaya hidup sehat dengan berolahraga,” ungkap Diza Anindita.

Hari ini, Selasa (23/5), kembali diadakan pembukaan klub ke-50 FIT HUB di Puri Indah memperkuat posisi di industri sebagai gym dengan jangkauan lokasi terbesar di Indonesia. FIT HUB pun berambisi untuk mencapai target pembukaan lokasi gym dua kali lipat dari jumlah lokasi sekarang di awal 2024.

Berbeda dengan gym besar yang kebanyakan berlokasi di mal dan gedung besar, FIT HUB justru hadir dekat dengan tempat masyarakat melakukan kegiatan-kegiatan utama mereka, baik di rumah, kantor, maupun kampus. Di Jakarta Selatan, misalnya, masyarakat dengan mudah dapat mengakses tujuh (7) lokasi FIT HUB yang jarak antara masing-masing sekitar tiga kilometer.

Di FIT HUB, pelanggan dapat leluasa menggunakan peralatan lengkap dengan standar premium, mengikuti lebih dari 25 kelas seperti yoga, Zumba, poundfit, dan BODYCOMBAT dari Les Mills, yang dirancang sesuai dengan kebutuhan mereka.

Semua hal tersebut dapat diakses dengan biaya mulai dari Rp239.000 per bulan, hanya sepertiga dari biaya yang dikenakan pada umumnya di gym besar. Selain itu lebih dari 300 personal trainer dan pelatih bersertifikat, termasuk dari Functional Training Institute Australia, siap memberikan bimbingan langsung kepada para pelanggan dalam perjalanan mereka menuju kebugaran.

Jadi bagi para bikers atau anak komunitas yang ingin mendapatkan kebugaran dengan harga yang ramah kantong, Fit Hub bisa menjadi referensi baru untuk memulai pola hidup sehat dengan magakses tempat olahraga yang lengakap dengan layanan premium berharga menarik di Fit Hub yang mungkin sangat dekat dengan rumah atau tempat kerja Anda. (erwin)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo