mobilinanews
Home »

Mercedes-Benz Gandeng Bengkel Berstandar Terbaik di Kota Semarang, Ini Fasilitas Canggihnya

Selasa, 23/05/2023 21:08 WIB
Mercedes-Benz Gandeng Bengkel Berstandar Terbaik di Kota Semarang, Ini Fasilitas Canggihnya
Mercedes-Benz menggandeng bengkel berstandar terbaik di Kota Semarang, Jawa Tengah

mobilinanews (Semarang) - PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia menggandeng bengkel cat dan perbaikan bodi (paint dan body repair) mobil yang terstandar sebagai rekanan resmi.

Hal ini untuk menjaga kualitas cat dan bodi mobil pasca diperbaiki. Sehingga harga purna jual unit yang dimiliki konsumen tetap terjaga dan bermutu tinggi di Indonesia. 

``Ada standar tinggi yang kami terapkan untuk perbaikan bodi dan pengecatan ulang mobil Mercedes-Benz. Yang pertama, bagaimana jenis catnya sehingga tidak ada kesan beda dengan cat lama. Ini sangat penting sekali, setiap detail harus diperhatikan,`` tutur Sales Consultan Passenger Car PT Hartono Raya Motor Widya Nugrahadi di sela-sela kegiatan Luxury Meet Nature di Danau BSB City Semarang, Minggu (21/5/2023).

Selaku diler Mercedes-Benz di Jateng, pihaknya harus memberlakukan standar yang sama. Seluruh alat dan material yang digunakan pun sudah mengantongi standar pengerjaan.

Oleh karenanya, bisa dipastikan tingkat presisinya sangat tinggi hampir menyerupai mobil yang baru keluar dari pabrik. Salah satu bengket cat dan perbaikan bodi yang resmi menjadi rekanan adalan Titanium Autobody Repait and Paint. 

``Salah satu bengkel rekanan kami di Semarang adalah Titanium ini. Mereka mampun dan proses pengerjaannya sesuai standar Mercedes-Benz,`` jelas Widya.

Pemilik Titanium Autobody Repair and Paint Deny Suwignyo mengatakan, tidak mudah menjadi rekanan resmi Mercedes-Benz. Sebab melalui proses yang panjang. ``Standarisasi ini terutama pada sisi sumber daya manusia (SDM). Mereka sudah harus terlatih sesuai standar Mercedes-Benz,`` tutur Deny.

Yang membedakan adalah proses detail pengecetan dan perbaikan bodi. ``Mercedes memang menerapkan standar tinggi terutama pada cat. Pengawasan langkah perbaikan dan pengecatan harus dilakukan sebaik mungkin,`` tandasnya. (rinto)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo