mobilinanews

Mobil MG Tampil Gemilang di PEVS 2023, Berhasil Catat Rekor Muri!

Kamis, 25/05/2023 01:18 WIB
Mobil MG Tampil Gemilang di PEVS 2023, Berhasil Catat Rekor Muri!
Para petinggi MG berpose bersama MG4 EV dalam perayaan penghargaan di PEVS 2023

mobilinanews (Jakarta) – Merek mobil asal Inggris Morris Garage (MG) berhasil meraih penghargaan bergengsi di ajang Perklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2023. Mereka berhasil meraih Best Booth Activity Award dan Best Booth Design Award untuk MG4 EV.

Selain itu, MG mencatat sejarah baru di Tanah Air dengan memecahkan rekor MURI Indonesia sebagai pertunjukan musik pertama yang seluruh daya listriknya ditenagai oleh mobil listrik MG4 EV.

Dalam pameran PEVS 2023, MG memamerkan kemajuan terkini kendaraan listrik dan menjadi platform bagi para pemain industri terkemuka untuk memamerkan teknologi mutakhir mereka.

Meskipun ini merupakan partisipasi perdana MG dalam acara tersebut, merek ini berhasil melampaui pesaingnya, mengukuhkan posisinya sebagai bintang yang tengah naik daun di pasar kendaraan listrik.

Penghargaan Best Booth Design Award menjadi bukti komitmen MG terhadap inovasi dan estetika. Desain booth yang memukau berhasil menarik perhatian pengunjung dan para ahli industri, menyoroti dedikasi MG dalam menciptakan pengalaman yang memukau dan melibatkan audiens.

Di sisi lain, MG4 EV menjadi primadona dan memukau pengunjung PEVS 2023. Hal ini menunjukan komitmen MG dalam mendukung mobilitas listrik di Indonesia dengan memberikan edukasi kepada konsumen Indonesia tentang kendaraan ramah lingkungan.

Kegigihan MG membuat mereka meraih Penghargaan Best Booth Activity di PEVS 2023, memperkuat reputasi mereka sebagai pilihan utama bagi penggemar kendaraan listrik di Indonesia.

Dalam pencapaian yang menakjubkan, MG mencetak sejarah dengan mencetak rekor MURI Indonesia baru. Pertunjukan musik yang memukau, yang sepenuhnya ditenagai oleh energi listrik dari MG4 EV, menunjukkan komitmen MG terhadap hiburan yang berkelanjutan dan menampilkan kemampuan merek untuk menembus batas dan membuka jalan bagi masa depan yang lebih hijau.

"Kami sangat bangga dengan pengakuan dan pencapaian yang diperoleh MG di ajang PEVS 2023," ujar Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia.

Dalam setiap kesempatan, MG berupaya memberikan pengalaman baru kepada pelanggannya. "Kami sangat senang telah memberikan dampak signifikan dalam debut kami di PEVS dan berharap untuk melanjutkan perjalanan kami sebagai pemain utama di pasar kendaraan listrik," tuturnya

Keberhasilan MG di PEVS 2023 memperkuat posisinya sebagai pemimpin industri, menggabung kan teknologi mutakhir, desain yang menarik, dan solusi mobilitas berkelanjutan.

Dengan komitmen untuk menantang batas dan menjadi pelopor dalam mobilitas listrik, MG siap untuk membentuk ulang masa depan transportasi. (erwin)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo