mobilinanews

Wuling Alvez Dinilai Instruktur Safety Driving Senior, Mobil Terbaik dan Worth It Di Segmen Compact SUV

Kamis, 25/05/2023 04:28 WIB
Wuling Alvez Dinilai Instruktur Safety Driving Senior, Mobil Terbaik dan Worth It Di Segmen Compact SUV
Wuling Alvez dinilai instruktur senior safety driving merupakan kendaraan terbaik dan worth it di segmen compact SUV. (foto : bs)

mobilinanews (Yogyakarta) - Wuling Alvez merupakan produk terbaru Wuling Motors (Wuling) dinilai sebagai model terbaik dan worth it di kelasnya.

"Kebetulan, kami sudah menjajal Wuling Alvez, juga telah mencoba para kompetitor di kelasnya. Kesimpulan saya, Alvez yang terbaik," ujar Sony Susmana kepada mobilinanews.

Menurut direktur SDCI (Safety Defensive Consultant Indonesia), dirinya memang tengah mencari SUV Compact untuk sang istri.

Karena mobil lamanya sudah menjelang berumur 5 tahun. Sudah menjadi habitnya, sudah harus ganti yang baru.

"Istri saya kan agak pendek dibanding saya. Nah, pertama, Wuling Alvez punya dudukan (tempat duduk) yang agak tinggi. Dan tentu saja bisa juga disetel, diturunin atau naikkan," ungkap Sony.

Dia semakin yakin Wuling Alvez adalah mobil yang cocok untuk sang istri tercinta, setelah meneliti rangka hingga ketebalan pelat besi/baja dinilai sangat safety.

"Untuk istri, perempuan, saya gak berani coba-coba. Wuling Alvez bodinya kokoh dan safety. Saya tidak berani ambil resiko. Yang pasti-pasti saja," terangnya.

Selain itu, Sony menilai Wuling Alvez cocok banget untuk transportasi perkotaan, dengan fitur safety yang melimpah. 

"Bukan berarti nggak bisa untuk keluar kota, atau naik ke pegunungan (Puncak Bogor dan Cianjur misalnya). Cukup mumpuni juga. Tapi Alvez kan five seater, saya bilang idealnya untuk perkotaan yang stop and go. Dan, bahan bakarnya irit banget," imbuh Sony

Yang terakhir, disebutkan soal harga juga paling ekonomis di kelasnya. "Dengan 3 pilihan model, dan banderol harga yang ditawarkan, Alvez sangat worth it," pungkas sang instruktur senior safety driving itu. (hilary)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo