mobilinanews

Buka Cabang Baru di Kelapa Gading, Yoong Motor Optimis Bisa Menjawab Kebutuhan Pelanggan

Minggu, 28/05/2023 15:15 WIB
Buka Cabang Baru di Kelapa Gading, Yoong Motor Optimis Bisa Menjawab Kebutuhan Pelanggan
Tampang keren mobil Toyota setelah mendapat sentuhan modifiaksi lampu dari Tomi Aibrush

mobilinanews (Jakarta) - Dunia modifikasi tak pernah sepi dari inovasi komponen yang memberikan warna baru pada dunia otomotif. Geliat Industri otomotif yang kembali berdetak kencang membuat Yoong Motor kembali membuka cabang barunya di Ruko Kelapa Gading Kirana Barat Blok D6 / 37, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Seremonial yang dilakuakn dengan nuansa keramahan dan penuh support bersama partner pada Minggu (28/5), memberikan optimisme pada Yoong Motor Kelapa Gading untuk tumbuh pesat di tengah permintaan dunia variasi lampu mobil yang kian marak di Kelapa Gading dan wilayah sekitar Jakarta Utara.

Bagi Tomy Gunawan yang menakodai tiga gerai Yoong Motor di Jakarta yakni Yoong Motor-Jakarta Barat di Tomy Airbruh, Pantai Indah Kapuk (PIK) dan Kelapa Gading, Jakarta Utara, pasar modifikasi lampu terus berkembang bahkan ngetren di dunia otomotif.

Hal ini didukung dengan keinginan pemobil yang tak ingin tampil biasa-biasa saja, sehingga cara modifikasi lampu dan bagian mobil lainnya dianggap paling ideal efisien dari segi waktu untuk mengubah tampilan luar mobil jadi lebih sedap dipandang.

Menjawab kebutuhan itu, salah satu bengkel modifikasi yang konsisten bermain di dunia modifikasi lampu mobil yakni Yoong Motor, terus melebarkan sayap hingga ke Ibukota dan menjadi salah satu bengkel spesialis custim lamp yang familiar di kalangan otomotif.

Sebelumnya untuk membidik pasar Ibukota Yoong Motor yang berpusat di Surabaya ini berkerja sama dengan Tomi Airbrush. Bengkel modifikasi di bawah naungan Tomy Gunawan ini juga menjadi partner dari Yoong Motor untuk memenuhi antusias para penggila modifikasi lampu mobil di Jakarta.

Satu atap dengan Tomi Airbrush, Yoong Motor Jakarta saat ini menjadi tujuan utama mereka yang ingin tampil beda dengan mendapatkan sentuhan modifikasi lampu untuk kawasan Jakarta dan sekitarnya. Beragam konsep modifikasi lampu yang bisa diaplikasikan di semua jenis mobil telah berhasil membuat Yoong Motor terus berkembang pesat.

Tomy Gunawan sangat optimis dengan adanya cabang baru, Berbekal pengalaman dan pelanggan yang setia mendukung di dunia modifikasi kendaraan sejak 25 tahun silam, membuat Tomy yakin untuk menjangkau penggemar otomotif lebih luas.

akaTomy Gunawan bersama para partner meresmikan cabang baru Yoong Motor di Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Produk dan Modifikasi Terbaik

Di Yoong Motor Kelapa Gading para penggemar modifikasi lampu dipastikan akan mendapatkan produk-produk terbaik dengan hasil kerja yang jempolan yang akan memenuhi ekspektasi para pelanggannya.

“Pilihan ke Yoong Motor sudah tepat bagi Anda yang ingin memodifikasi lampu mobil. Karena di Yoong Motor Kelapa Gading, kami menyediakan barang-barang lampu berbagai model dengan produk-produk berkualitas dan ada garansi yang ditawarkan,” ujar Tomy di Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Bukan hanya soal produk berkualitas yang ditawarkan oleh Yoong Motor Kelapa Gading, di bengkel spesialis modifikasi lampu ini konsumen juga dapat melakukan konsultasi mengenai rencana modifikasi lampu mobilnya. Selain itu Tomy juga siap melakukan beragam treatment modifikasi yang tepat dan sesuai prosedur untuk mobil Anda.

“Pemasangan lampu harus sesuai dengan jalur kabel yang diambil atau biasa dikenal wiring diagram dari setiap mobil. Prinsip itu harus dipegang teguh, agar instalasi lampu mobil tetap aman dan hasil modifikasi lampunya tetap berfungsi sebagaimana mestinya,” tukas Tomy lebih lanjut.

Tomy membuka jalur komunikasi untuk para calon konsumen penggemar modifikasi lampu mobil bisa berkonsultasi sebelum proses modifikasi berjalan. Mereka yang ingin menanyakan berbagai hal seputar lampu mobil dapat menghubungi nomor +62 811-8880-5358.(erwin)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo