mobilinanews

PEVS 2023 Cetak Total Transaksi Rp379 Miliar Pada Pameran Kendaraan Listrik 5 Hari di JIExpo Kemayoran

Rabu, 31/05/2023 01:08 WIB
PEVS 2023 Cetak Total Transaksi Rp379 Miliar Pada Pameran Kendaraan Listrik 5 Hari di JIExpo Kemayoran
Antisiasme pengunjung mencoba motor listrik di area pameran PEVS 2023 di JIExpo Kemayoran Jakarta

mobilinanews (Jakarta) – Perkumpulan Industri Kendaraan Listrik Indonesia (PERIKLINDO) dan Dyandra Promosindo berhasil menyengat industri kendaraan listrik di Indoensia dengan sukses menyelenggarakan PERIKLINDO Electric Vehicle Show (PEVS) 2023.

Ajang yang baru seumur jagung ini berhasil 17 hingga 21 Mei 2023, di JIExpo Kemayoran, Jakarta, berhasil menarik perhatian masyarakat dan membuktikan minat yang tinggi terhadap kendaraan listrik.

Pameran berdurasi lima hari ini berhasil mencatatkan total transaksi senilai Rp 379 Miliar. Acara mencatatkan kunjungan 30.850 orang. Angka-angka positif ini mencerminkan perkembangan industri otomotif dan perhatian khusus terhadap kendaraan listrik.

Kendaraan listrik semakin menjadi fokus bagi para pemangku kepentingan dan pelaku industri kendaraan listrik dalam mendukung transisi energi bersih untuk menciptakan dunia yang sehat dan bebas emisi.

"Kami sangat bangga dengan kesuksesan PEVS 2023 dan antusiasme yang ditunjukkan oleh masyarakat. Pameran ini telah membuktikan bahwa minat terhadap kendaraan listrik semakin meningkat di Indonesia. Kami berterima kasih kepada semua peserta, mitra, media, dan pengunjung yang telah berkontribusi dalam menciptakan acara yang luar biasa ini," ujar Moeldoko.

Dalam penyelenggaraannya, PEVS 2023 juga memiliki misi untuk menggencarkan bisnis dalam menyokong percepatan penggunaan kendaraan listrik di Indonesia melalui kehadiran berbagai aktivitas seperti B2C, B2B, B2G hingga Seminar Talkshow yang menjadi sarana edukasi dan literasi perkembangan kendaraan listrik.

Project Manager PEVS, Rudi MF mengapresiasi dukungan dari partner yang telah bekerjasama menyukseskan gelaran PEVS 2023, karena semua pihak ikut mendukung penuh kemajuan elektrifikasi di Tanah Air.

Pameran itu juga melibatkan Kemenkomarves, Kemendagri, Kemenperin, Kementerian ESDM, Kementerian Perhubungan, Kemenparekraf, para pemimpin daerah, serta tokoh-tokoh dari kalangan perusahaan dan akademisi yang berkompeten.

"Tak hanya itu, kami juga sangat mengapresiasi antusiasme mahasiswa dalam mengikuti acara ini. Seminar dan talkshow yang kami gelar berhasil menarik minat mereka, memberikan pengetahuan yang berharga, dan menjadi sumber inspirasi bagi generasi muda yang peduli dengan masa depan mobilitas yang berkelanjutan," ujar Rudi.(erwin)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo