mobilinanews
Home »

Sony Resmi Hadirkan Car Audio Mobile ES Berkualitas Premium untuk Pecinta Musik

Rabu, 31/05/2023 09:15 WIB
Sony Resmi Hadirkan Car Audio Mobile ES Berkualitas Premium untuk Pecinta Musik
Petinggi Sony Indonesia resmi meluncurkan rangkaian produk Car Audio Sony Mobil ES untuk market Indonesia

mobilinanews (Jakarta) - Sony Indonesia terus mengembangkan lini produknya untuk memenuhi ekspektasi tinggi para penikmat musik melalui audio car yang diraciknya. Berkaitan dengan itu, Selasa (30/5), Sony Indonesia memperkenalkan Sony Car Audio Mobile ES di Tanah Air.

Sebagai brand yang terkenal dengan kualitasnya pada sistem audio, Sony merasa sudah saatnya mereka meluncurkan rangkaiaan sound car audio premium yakni Mobil ES untuk mobil konvensional. Hal ini menimbang kebutuhan audio berkualitas di atas mobil karena sebagian besar waktu pekerja di kota-kota besar di Indonesia dihabiskan di atas mobil mereka.

Dengan adanya sistem audio dengan kualitas suara terbaik akan memberikan kenyamanan lebih, dapat meningkat mood saat beraktivitas dan menurunkan stres mereka saat terjebak dalam kemacetan yang sudah menjadi masalah laten di kota besar Tanah Air.

Marketing Director PT Sony Indonesia, Satoshi Shimada mengatakan rangkaian car audio premium Mobile ES punya ragam produk yang lengkap mulai dari head unit atau receiver dan amplifier, hingga subwoofer dan speaker.

Berkaitan dengan kebutuhan pasar audio yang semakin tinggi, maka menggandeng PT Berkat Audio Perkasa Jaya, Sony Indonesia menghadirkan Car Audio Mobile ES yang sudah diluncurkan di pasar Amerika pada April 2023 lalu.

"Kami menyadari ada kebutuhan yang tinggi akan hi-res audio yang sangat populer di Indonesia. Mereka ingin adanya pengembangan sistem audio hi-res agar meningkatkan kualitas audio untuk menambah kenyamanan berkendara. Itu sebabnya kita Sony Mobile ES ke sini," kata Satoshi Shimada di Jakarta Pusat.

Mengenai target market yang disasar, Product Marketing Manager PT Sony Indonesia, Ali Ichsan menyampaikan mereka menyasar anak muda juga rekan dealer yang memiliki relasi dengan banyak penggemar atau fun audio yang luas di market.

"Target market Sony Mobile ES adalah mereka yang pertama kali memiliki mobil. Mereka ada di usia 25-35 tahun dan juga dealer owner dan relasi-relasinya, karena mereka itu biasanya audio fun dan mengikuti kontes dan biasanya mereka ikutin dealer kalau memang setungan tuning itu bagus dan punya kualifikasi tinggi," jelasnya.

Dalam rangkaian produk premium Mobil ES, Sony Indonesia menghadirkan berbagai jajaran produk dari rangkaian premium Mobile ES, di antaranya Head Units XAV-9500ES dan XAV-9000ES. Saat ini yang dilaunching adalah Head Units XAV-9500ES dengan harga Rp19,5 juta.

Kemudian untuk Amplifier XM-1ES, XM-4ES dan lainnya ada direntang harga antara Rp4,4 juta hingga Rp11 juta. Hadir melalui Sony Car Audio Indonesia, para pelanggan akan mendapatkan berbagai manfaat, seperti perawatan dan klaim garansi (servis) yang lebih mudah.

Untuk memastikan semua instalasi dilakukan secara maksimal untuk memenuhi kualitas hi-res berkelas, Sony Car Audio Indonesia dalam penjualannya menggandeng 15 dealer audio car yang memiliki kualitas premium sesui dengan standar tinggi pada sistem audio yang ada pada Sony Mobile ES. (erwin)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo