mobilinanews

Vokalis Hedy Yunus dan Kahitna Bikin Petjaaah IIMS Infinite Live di Hari Terakhir IIMS 2023 Surabaya

Selasa, 06/06/2023 01:08 WIB
Vokalis Hedy Yunus dan Kahitna Bikin Petjaaah IIMS Infinite Live di Hari Terakhir IIMS 2023 Surabaya
Hedy Yunus dari Kahitna memeluk seorang penggemarnya di atas panggung IIMS Infinite Live pameran otomotif IIMS 2023 Surabaya, Minggu (4/6/2023)

mobilinanews (Surabaya) - Acara paling dinantikan pada hari terakhir IIMS 2023 adalah hadirnya konser musik, IIMS Infinite Live, dengan penampilan spesial dari grup musik Kahitna, di Convex City Surabaya, Minggu (4/6/2023).

Bahkan saat hari kedua, penjualan tiket IIMS Infinite Live melalui Loket.com sudah habis terjual sebelum pertunjukan dimulai.

Kahitna dengan vokalis andalannya Hedy Yunus membawakan 11 lagu, di antaranya Andai Dia Tahu, Soulmate dan ditutup dengan lagu Cantik  yang sangat impresif di hadapan pengunjung IIMS Surabaya.

Selama libur bersama dan bertepatan pada akhir pekan menjadikan IIMS Surabaya semakin dipadati pengunjung.

Sejak sore, pintu masuk pameran terjadi antrian panjang. Kesempatan ini digunakan peserta pameran menjalin interaksi dalam menginformasikan banyak rupa product knowledge maupun keuntungan-keuntungan transaksi.

Suryanation secara khusus memberi layanan special treatment bagi para pengunjung yang telah melakukan transaksi selama pameran berlangsung.

“IIMS Surabaya tahun ini menjadi sebuah momentum kembalinya industri otomotif di Jawa Timur, khususnya Surabaya, setelah pandemi. Dengan melihat antusiasme pengunjung selama 5 hari pameran, menunjukkan bahwa masyarakat Jawa Timur masih memiliki minat yang tinggi terhadap produk-produk otomotif dan industri pendukung lainnya," ujar Agustien Dyah selaku Branch Manager PT Dyandra Promosindo.

"Tidak ketinggalan komunitas-komunitas yang beragam, tidak hanya dari industri otomotif namun juga lintas industri, menandakan sebuah kolaborasi apik dalam mengimplementasikan tagline baru kami, yaitu BOOST,” pungkas Agustien Dyah. 

Informasi lebih lanjut mengenai penyelenggaraan IIMS Surabaya, dapat diakses melalui Instagram @dyandrapromosindo dan @iims_sub. (bs)

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo