mobilinanews

Mobil MG Siap Umumkan Harga Resmi MG4 EV Pada Juni 2023

Kamis, 08/06/2023 10:15 WIB
Mobil MG Siap Umumkan Harga Resmi MG4 EV Pada Juni 2023
Tampang mobil listrik MG4EV yang dibekali fitur dan teknologi canggih

mobilinanews (Jakarta) - MG Indonesia akan segera mengumumkan harag mobil listrik barunya MG4 EV pada pertengahan Juni 2023 ini. Mobil ini dihadirkan untuk mendukung masa depan transportasi berkelanjutan di Indonesia.

Dalam sebuah pengumuman resmi petinggi brand asal Inggris itu mengungkap MG dengan bangga akan mengumumkan bahwa harga resmi MG4 EV pada pertengahan Juni 2023, sehingga akan menjawab rasa penasaran para pecinta mobil listrik.

Mobil listrik anyar MG mengombinasi dengan sempurna antara inovasi canggih dan desain yang memukau, MG4 EV siap memenuhi kebutuhan mobilitas masa depan para pelanggan di Indonesia.

Ia juga dibekali fitur-fitur terbaru dan teknologi ramah lingkungan yang disematkan pada mobil ini. Hal ini akan membuat MG4 EV banyak disukai oleh konsumen karena tidak hanya memberikan dukungan kepada lingkungan bersih tapi juga experience baru bagi penggunanya.

Marketing and PR Director MG Motors Indonesia, Arief Syarifudin mengatakan pihaknya sangat antusias mengumumkan bahwa harga resmi MG4 EV karena masyarakat sudah menunggu harga resmi mobil listrik mereka.

"Kami percaya bahwa MG4 EV akan mengubah pandangan masyarakat terhadap kendaraan listrik di Indonesia. Dengan harga yang akan di hadirkan sangat kompetitif dan fitur-fitur unggulan yang tersemat di mobil listrik kebanggaan kami MG4 EV. MG berkomitmen untuk memberikan pilihan yang luar biasa bagi pelanggan kami di tanah air,” tuturnya.

Dengan hadirnya MG4 EV, MG menegaskan kembali posisinya sebagai pemimpin dalam industri otomotif yang berfokus pada mobilitas ramah lingkungan. Dalam upaya menciptakan masa depan yang lebih baik, MG telah mengintegrasikan teknologi terkini pada MG4 EV yang bisa menjadi pilihan konsumen yang peduli dengan lingkungan.

MG4 EV dilengkapi dengan beragam fitur keamanan, kenyamanan, dan konektivitas yang akan mengubah cara Anda berkendara. Mengemudi menjadi lebih menyenangkan dan praktis dengan MG4 EV, sambil tetap memperhatikan keselamatan dan keandalan.

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo