mobilinanews

F1 2023: Wah, Ternyata Max Verstappen pun Kepincut Gabung Tim Ferrari!

Selasa, 13/06/2023 00:28 WIB
F1 2023: Wah, Ternyata Max Verstappen pun Kepincut Gabung Tim Ferrari!
Max Verstappen (Belanda/Red Bull Racing) buka kemungkinan perkuat Ferrari nantinya. (Foto: f1)

mobilinanews (Italia) - Bukan hanya Lewis Hamilton, Max Verstappen pun terang-terangan menyebut hasratnya untuk suatu saat membesut tim Ferrari.

Keinginan itu diungkap juara dunia 2021 dan 2022 itu melalui media Italia, Rossomotori. Pembalap Belanda itu bilang suatu hal yang hebat jika nantinya ia jadi pilot skuad The Prancing Horse.

"Saya sering ditanya apa tim idaman saya. Saya tahu Ferrari adalah tim yang punya sejarah unik di F1.  Sangat hebat jika bisa membalap dengan mereka. Tapi, saya selalu mengatakan kepada diri sendiri hanya akan mengemudi dengan mobil terkuat," katanya.

Saat ini kontrak panjang  Verstappen di tim Red Bull Racing berakhir hingga akhir musim 2028.

"Apakah setelah itu saya masih di sana itu sangat bergantung apakah saat itu kami kompetitif atau tidak. Saya pikir sangat sulit untuk mempertahankan dominasi kami dalam jangka waktu yang panjang."

Artinya, jika pada saat itu Ferrari yang tengah naik daun maka bukan tak mungkin tiba saatnya buat Verstappen untuk berlabuh ke markas Ferrari di Maranello.

Musuh bebuyutan Verstappen, Hamilton, tak pernah menutupi fakta bahwa Ferrari adalah tim impiannya sejak bocah.

Belakangan beredar isu ia akan ke tim Italia jika perpanjangan kontrak dengan Mercedes tak sesuai harapannya. Isu ini lantas meredup seiring dengan sinyal positif dari Mercedes dan Hamilton kalau kontrak yang kadaluarsa pada akhir 2023 ini akan segera diperpanjang. (rn)

 

 

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo