mobilinanews

Merasakan Sensasi Si Semox Vespa GTS Classic Yang Enteng dan Elegan

Selasa, 13/06/2023 14:10 WIB
Merasakan Sensasi Si Semox Vespa GTS Classic Yang Enteng dan Elegan
Vespa GTS Classic Green Relax yang tampil menggoda

mobilinanews (Jakarta) - PT Piaggio Indonesia (PID) telah memperkenalkan 3 varian baru Vespa GTS, Super Sport, Classic dan Super Tech di Indonesia. Motor anyar Vespa ini mendapatkan bodi bongsor berbahan baja yang memberikan stabilitas dan kanyamanan lebih pada penunggangnya.

Vespa GTS Classic tampil elegan, dengan desain sederhana dan minimalis dengan kombinasi warna metalik cerah yang mencerminkan keceriaan.

Menariknya setiap detail pada unit diperhatikan dengan baik dan dilengkapi dengan detail chrome baik dari profil bodi, detail pada bagian kemudi, pegas suspensi depan, bingkai lampu depan, hingga penutup knalpot.

Jok berwarna abu-abu dengan jahitan senada serta motif vertikal yang diberikan dengan teknik heat-seal dan detail pegangan tangan, serta karet pijakan kaki berwarna abu-abu yang serasi dengan warna velg-nya memberikan kesan yang elegan.

Mendapat kesempatan mencoba Vespa GTS Classic, mobilinannews merasakan sensasi motor semuk yang nyaman dan asyik untuk menjadi teman aktivitas harian di perkotaan.

Motor ini enteng dikendarai karena disupport mesin 155 cc dengan daya masksimal 11,5 kW @ 8.250 rpm dan torsi 15 Nm @ 6.500 rpm yang dikawinkan dengan teknologi CVT (Continuous Variable Transmission) Otomatis responif ketika diajak untuk ngacir di jalanan.

Vespa GTS Classic dilengkapi dengan dasbor Analog-LCD baru yang merupakan salah satu contoh dari kombinasi yang sempurna antara keanggunan historis instrumen Vespa dan inovasi.

Dengan mempertahankan tampilan speedometer analog yang khas, Vespa GTS kini juga dilengkapi dengan layar LCD 3 inci yang dapat menampilkan berbagai data perjalanan secara detail seperti kecepatan maksimum, kecepatan rata-rata, konsumsi bahan bakar instan, dan konsumsi bahan bakar rata-rata.

Selain itu dasbor juga menampilkan jarak tempuh, dan status pengisian baterai dan segala notifikasi termasuk panggilan, pesan dan musik dapat dengan mudah dikendalikan dengan joystick yang terletak pada sisi kanan stang kemudi.

Ada juga fitur canggih yang melekat padanya yakni menggunakan keyless atau tanpa anak kunci. Selain itu, ada sistem konektivitas Vespa MIA, telah menjadi standar pada Vespa GTS Super Sport dan Vespa GTS Super Tech. MIA ini bisa ditambahkan untuk varian Classic.

Bagian suspensi depan menggunakan lengan tunggal pegas helikal dan peredam kejut hidrolik tunggal dikobinasikan dengan suspensi belakang belakang berperedam kejut hidrolik ganda dengan 4 tingkat setelan kekerasan yang ikut memberikan kenyamanan dan kestabial pada motor saat menlibas gundukan atau jalan yang rusak dengan nyaman.

Dengan segala keunggulannya, Vespa GTS Classic ditawarkan dengan tiga warna yakni Green Relax, Black Vulcano and Beige Sabbia. Piaggio Indonesia membandeolnya dengan harga Rp78,8 juta.

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo