mobilinanews

Daihatsu Sport Rally Team Dapat Amunisi Baru di Putaran Kedua Kejurnas Time Rally 2023

Jum'at, 16/06/2023 12:08 WIB
Daihatsu Sport Rally Team Dapat Amunisi Baru di Putaran Kedua Kejurnas Time Rally 2023
Daihatsu Sport Rally Team tengah melakukan kunjungan ke fasilitas perakitan Daihatsu di Sunter, Jakarta Utara (ist)

mobilinanews (Jakarta) - Jelang putaran kedua Kejurnas Time Rally 2023 bertajuk Teladan Metropolitan Wisata Rally, Daihatsu Sport Rally Team (DSRT), melakukan perekrutan baru untuk memperlebar kesempatan menang mereka.

Di bawah asuhan Adi Wibowo sebagai Team Prinsipal DSRT, kini tim tersebut resmi mendatangkan tiga atlet time rallyers dari Jawa Tengah, yakni Agus Sumaryo/Roy Adrianto/Septian Panji.

Di samping kehadiran time rallyers tersebut, tim yang bakal menurunkan 9 unit mobil Daihatsu ini juga tetap diperkuat oleh komposisi atlet wanita.

Pada putaran kedua ini, nama-nama seperti Monica/Pamela/Laurell dan Emalia tetap menjadi tujuan utama untuk merebut gelar Juara Nasional 2023.

Di samping mendatangkan amunisi baru, Daihatsu Sport Rally Team, juga kembali mendapat dukungan dari PT Astra Daihatsu Motor, di mana hal tersebut juga menjadi pecutan tim agar bisa tampil dengan meraih hasil yang impresif.

“Kepercayaan yang diberikan oleh APM Astra Daihatsu Motor menambah semangat kami dalam mengikuti Kejurnas Time Rally ini. Apalagi 2 minggu lalu kami diundang ke Daihatsu Asssembly Plant di Sunter, untuk melihat perakitan kendaraan dan ini menjadi kesempatan langka untuk menambah wawasan kami yang menggunakan produk Daihatsu sehingga kami dapat menjadi lebih mengenal dan makin sayang akan produk tersebut” ujar Adi Wibowo.

Tahun ini menjadi kali kedua mereka mendapatkan dukungan dari salah satu produsen otomotif terbesar di Indonesia. Oleh karenanya, lewat kepercayaan tadi menjadi salah satu modal untuk tampil lebih maksimal di putaran kedua ini.

Dalam penyelenggaraanya, kejurnas ini bakal dimulai dan diakhiri di Gedung DRPD DKI Jakarta. Prasetyo Edi Marsudi selaku Ketua DPRD DKI Jakarta serta Ketua IMI DKI Jakarta, Anando Eko, juga memberikan dukungan demi terlaksananya kegiatan ini.

“Kita tunggu aja personil-personil lainnya di team ini. Yang pastinya ada dokter, ada pengusaha, ada Pengurus IMI Pusat dan pastinya team kami selain mendukung para atlit-atlit pemula sampai atlit unggulan. Putaran pertama Alhamdulilah team mendulang sukses dan diharapkan di putaran ini kami dapat mengulang kembali kesuksesan tersebut,” tandas Adi.

Terima kasih  kepada para sponsorship yang telah mendukung team, Telkomsel, TMTAK, Jakarta Ban, Jangkar Biru dan AHSRT, dukungan anda untuk menunjang team dalam mencari bibit baru di olahraga Time Rally ini. (SYA)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo