mobilinanews

Kejurnas Slalom 2023 Bekasi : Keizha Venda Salsabila (Honda Racing Indonesia) Optimis Naik Podium di Kelas Wanita

Jum'at, 16/06/2023 12:28 WIB
Kejurnas Slalom 2023 Bekasi : Keizha Venda Salsabila (Honda Racing Indonesia) Optimis Naik Podium di Kelas Wanita
Peslalom Keizha Venda Salsabila berharap bisa naik podium di Kejurnas Slalom 2023 di kota Bekasi besok. (foto : budsan)

mobilinanews (Bekasi) - Peslalom wanita Keizha Venda Salsabila mengatakan bahwa ia butuh adaptasi dengan kendaraan yang digunakan di ajang Kejurnas Slalom 2023.

"Terang terang, perlu waktu adaptasi dengan mobil baru di tim Honda Racing Indonesia. Saya akui, waktu seri 1 Kejurnas Slalom di Jogja, belum tune in. Namun seri 2 di Sidoarjo, sebenarnya sudah mendekati (settingan) yang saya inginkan," ujar Keizha kepada mobilinanews.

Pada seri 2 Kejurnas Slalom tersebut disebutkan gadis asal Cianjur, Jawa Barat ini berhasil menjadi yang tercepat pada Heat awal kelas Wanita.

"Alhamdulillah, bisa menjadi yang tercepat. Itu artinya, settingan mobil Honda Brio yang saya gunakan, sudah mendekati ekspektasi, sekitar 80 persen," lanjut Keizha.

Hanya saja sayangnya, mahasiswi sebuah Universitas di Kota Bandung ini melakukan kesalahan di sesi Final, menyenggol kun, yang membuat akhirnya harus puas sebagai juara 4. 

"Seandainya tidak nyenggol kun, mungkin saya bisa kesatu atau paling tidak kedua," terang Keizha yang baru musim ini direkrut tim Honda Racing Indonesia.

Bagaimana dengan kans seri 3 di Bekasi pada Sabtu (17/6/2023) akhir pekan ini?

"Insyaallah, hasilnya bisa lebih baik. Mohon doanya agar Keizha bisa podium terbaik di seri 3 Kejurnas Slalom Bekasi," pungkas Keizha. (budsan)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo