mobilinanews

Didukung Astra Daihatsu Motor, Ario Danu Bertekad Raih Hasil Terbaik di Teladan Metropolitan Time Rally 2023

Jum'at, 16/06/2023 15:08 WIB
Didukung Astra Daihatsu Motor, Ario Danu Bertekad Raih Hasil Terbaik di Teladan Metropolitan Time Rally 2023
Ario Danu (kanan) dan Daihatsu Rocky yang menjadi senjatanya di Kejurnas Teladan Metropolitan Time Rally 2023 Jakarta, besok dan lusa.(Foto : kolase)

mobilinanews (Bogor) - Ario Danu, perally andalan dari Kota Bogor, Jawa Barat, siap bertarung pada Kejuaraan Nasional Teladan Metropolitan Time Rally 2023 seri 2 yang akan dilangsungkan di DKI Jakarta, 17-18 Juni 2023 akhir pekan ini.

Ario Danu mendapatkan dukungan langsung Astra Daihatsi Motor (ADM) selaku APM (Agen Pemegang Merek) Daihstsu untuk memacu kendaraan Daihatsu Rocky.  

Ario Danu selaku driver akan didampingi co-driver senior, Ir. Syahrial Imran dan Sigit Purwanto mengaku siap berkompetisi dengan para perally senior lainnya yang telah menyatakan akan turun di event ini seperti Rio Sarwono, Nuri Salmun, Adi Wibowo, Hengky Regina dan lain-lain. 

"Harus siap dong menghadapi para senior. Dan, dengan persiapan yang memadai, semoga bisa meraih hasil terbaik," ungkap Ario Danu kepada mobilinanews.  

Kejurnas Time Rally 2023 seri 2 ini, juga menggandeng UMKM daerah serta Dinas Pariwisata dan akan diikuti sekitar 150 peserta baik dari Ibukota Jakarta maupun dari lain di Tanah Air. 

Hadirnya tim pabrikan Astra Daihatsu Motor ini memberikan geliat kepada tim pabrikan lainnya yang ikut dalam Kejurnas ini seperti Mitsubishi, Hyundai dan Suzuki.

Keikutsertaan para senior Time Rally Indonesia tentunya memberi gairah bertumbuh kembangnya cabang olahraga otomotif Wisata Rally ini.

"Selain itu, juga memberikan penetrasi pada segmen pabrikan otomotif untuk berpromosi dengan memberikan dukungan pada setiap kejuaraan Time Rally," ungkap Adi Wibowo selaku Team Principel Daihatsu Sport Rally Team.

Bagi Ario Danu, support pihak Astra Daihatsu Motor ini sebagai sebuah angin segar. Sekaligus membuatnya semakin bersemangat berkiprah di ajang Time Rally.

"Terakhir turun di ajang Time Rally pada Ramadhan of The Road (ROTR) DKI Jakarta berduet dengan anak semata wayang saya untuk mengasah kembali kemampuan bertarung di Kejurnas ini," buka Ario Danu.  

"Kali ini, saya didampingi co-driver senior Om Yaya (sapaan akrab Ir. Syahrial Imran) untuk menguji kejelian dan ketelitian. Dukungan Astra Daihatsu Motor juga memberi keyakinan untuk memberikan hasil terbaik. Karena Daihatsu Rocky sangat tangguh luar biasa sebagai kendaraan SUV terlaris di Indonesia," pungkas Ario Danu. (budsan)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo