mobilinanews

Bintang Barlean Perally Muda Asal Batam, Berharap Ada Cinta di KFC Kejurnas Rally Danau Toba 2023

Senin, 19/06/2023 12:08 WIB
Bintang Barlean Perally Muda Asal Batam, Berharap Ada Cinta di KFC Kejurnas Rally Danau Toba 2023
Bintang Barlean dan Anondo Eko, berharap ada cinta untuknya di ajang Kejurnas Rally Danau Toba 2023

mobilinanews (Danau Toba) - Meski tidak diikuti beberapa perally andal sekelas Sean Gelael, Rifat Sungkar dan H Putra Rizky. Namun Kejurnas  Rally Danau Toba 2023 seri 1 yang akan dihelat di kawasan Danau Toba, Kabupaten Simalungun, Sumatra Utara, 24-25 Juni akhir pekan ini bakal tetap seru. 

Tentu saja berkat kehadiran nama-nama beken seperti Ijeck, Ricardo Gelael, Ryan Nirwan, H Rihans Variza, H. Atuy Faturahman, H Rahmat, Harun Nasution, Bimo Pradikto, Aldio Oekon, Eddy WS, Unggul Prakoso hingga "pemuda ajaib dari Batam" Geofany Bintang Barlean.

Subaru dengan livery khas BART Motorsport andalan Bintang

Yap, Bintang Barlean, perally dengan bendera tim BART Motorsport ini berangkat dengan status sebagai juara bertahan kelas M2.

Didampingi sang navigator senior, Anondo Eko yang juga Ketua Pengprov IMI DKI Jakarta, Bintang yang tetap akan mengandalkan Subaru Impreza optimistis menghadapi seri pembuka Kejurnas Rally 2023 ini.

"Persiapan seperti biasa, mobil telah dipreparasi dengan baik, dan kami sengaja datang lebih awal untuk melakukan survei dan penyesuaian kondisi trek terkini," ungkap Anondo Eko, co-driver yang ternyata sudah berada di kawasan Danau Toba, tempat bakal spesial stage KFC Danau Toba Kejurnas Rally 2023.

Setelah menjadi "juara nasional M2" tahun lalu, status Bintang yang mahasiswa Institut Transportasi dan Logistik Trisakti Jakarta ini menyandang sebagai perally Seeded A meski usianya baru 18 tahun. 

Bintang dan Anondo, borong 4 trofi di Kejurnas Sprint Rally 2023 rd 2 di Malang 

"Seperti biasa, saya akan berusaha do the best, om. Tapi rally itu kan olahraga motorsport yang complicated. Seluruh persiapan terbaik pun, belum menjamin sebuah kemenangan. Faktor luck, juga berperan," terang Bintang yang tahun lalu juga sempat mengalami kendala di seri Kejurnas Rally Danau Toba, namun bisa diatasi, yang akhirnya bisa menjadi juara.

Penyemangat lainnya, tentu atas hasil terbaik yang ditorehkan putra offroader senior Frans Barlean pada seri 2 Kejurnas Sprint Rally di Lawang, Malang, 20-21 Mei lalu, dengan memenangi kelas M2. Selain itu, Bintang/Anondo juga menyabet juara 3 Overall. 

Akankah keberhasilan Bintang/Anondo berlanjut ke Danau Toba, Sumatra Utara? Bintang maupun Anondo Eko berharap "ada cinta" di Danau Toba Rally kali ini. (budsan)

 


 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo