mobilinanews

Modifikasi Keren, Audi R 8 Disulap Jadi Lamborghini

Rabu, 21/06/2023 05:58 WIB
Modifikasi Keren, Audi R 8 Disulap Jadi Lamborghini
Model Audi R8 Generasi pertama yang disulap mirip Lamborghini

mobilinanews (Malaysia) - Modifikasi bodykit menjadi pilihan sebuah mobil Audi R8 untuk mendekati kemewahan supercar asal Sant`Agata, Bologna, Italia. Hasilnya modifikasi asal Malaysia itu berhasil menyita perhatian karena mirip Lamborhgini.

Adalah pemilik Audi R8 generasi pertama asal Malaysia yang ingin memberikan sentuhan supercar pada tunggangannya. Pilihannya akhirnya jatuh pada modifikasi bodykit agar eksteriornya bisa terlihat seperti Lamborghini.

Ubahan bodykit-nya yang berkelir pink berhasil menjadi perhatian. Mobil tampak sangat aerodinamis dan lebih sharp sehingga orang akan salah kenal, jika tidak menelitinya lebih jauh. Ia juga menambahkan ekor belakang bergaya Lamborghini.

Keunikan R8 ini tidak terlepas dari tangan dingin yang membuat bodykit custom bernama Puzzle Bodykits. Mereka memberikan sentuhan khusus pada bagian kaca, pintu, spion, dan tutup bahan bakar yang benar-benar mengubah R8 generasi pertama. Ubahannya termasuk panel bodi lainnya dibuat khusus.

Mereka juga memberikan bemper depan dengan intake besar, splitter menonjol, ekstensi lampu depan, spatbor berventilasi lebar, dan kap mesin yang serasi terlihat seperti R8 generasi kedua yang dimodifikasi.

Profilnya juga diubah secara signifikan. Mereka menukar signature blade dengan intake samping yang lebih konvensional. Sedangkan spatbor belakang yang dipesan lebih dahulu memiliki inlet terintegrasi dan satu set dengan sirip besar. Model ini duduk di atas satu set velg aftermarket bercat putih baru dan mengadopsi posisi ultra-lower dengan suspensi udara.

Bagain ekor adalah bagian yang paling mencolok dari mobil, karena lebih mirip Lamborghini daripada Audi. Ia juga menggunakan satu set pipa knalpot bulat yang lebih besar dan telah diposisikan lebih tinggi dengan cara yang mirip dengan Huracan STO.

Sayap mobil yang disulap mengingatkan pada Huracan Tecnica, sedangkan bagian bawah ekor ditutupi oleh diffuser besar yang terinspirasi dari Sian dan lainnya.

Sebagai sentuhan akhir, cat merah muda atau pink mencolok dibuat sesuai pesanan oleh bengkel cat KarMing Spray, dengan detail yang dikerjakan oleh Advanced Pro Detailer termasuk tampilan karbon untuk panel dengan cat hitam dan stiker hitam khusus.

Terlepas dari modifikasi eksterior yang ekstensif, model ini tetap menjadi Audi R8 generasi pertama bertenaga V8 di balik kulitnya. Model Jerman yang berbagi platformnya dengan Lamborghini Gallardo ini dilengkapi dengan mesin TFSI 4.2 liter yang menghasilkan 414 hp.

Audi yang terinspirasi dari Lamborghini ini sangat mencolok bagi para penggemar R8, dan menjadi perhatian di jalan-jalan ibukota Malaysia, Kuala Lumpur.

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo