mobilinanews

Glamour Drag Race National Championship Series 2023 Siap Mengguncang Lanud Wiriadinata Tasikmalaya

Selasa, 20/06/2023 16:48 WIB
Glamour Drag Race National Championship Series 2023 Siap Mengguncang Lanud Wiriadinata Tasikmalaya
Glamour Drag Race National Championship Series 2023 siap mengguncang Lanud Wiriadinata Tasikmalaya, Jawa Barat, akhir pekan ini

mobilinanews (Tasikmalaya) - Glamour Auto Boutique dengan bangga mengumumkan dukungannya sebagai sponsor utama event motorsport bergengsi, Kejuaraan Drag Race bertajuk "GLAMOUR DRAG RACE NATIONAL
CHAMPIONSHIP SERIES 2023".

Acara ini akan digelar pada Sabtu - Minggu ( 24-25/6/ 2023) di Area Bandara Wiriadinata, Tasikmalaya, Jawa Barat.

Merupakan event balap di trek lurus yang mengusung konsep Sport Tourism, kejuaraan ini menjanjikan aksi balap seru dengan kategori panjang lintasan 201 meter dan 402 meter.

Glamour Drag Race National Championship Series merupakan ajang balap yang tidak hanya tawarkan hadiah uang tunai dan trofi di setiap putaran, tetapi juga menghadirkan penghargaan istimewa bagi Juara Umum Individu dan Team.

Penghargaan ini akan diberikan kepada Peserta dan Team dengan poin tertinggi yang diakumulasikan dari setiap putaran, serta wajib mengikuti putaran final.

Rundown event GLAMOUR DRAG RACE NATIONAL CHAMPIONSHIP SERIES 2023 Putaran 1 adalah sebagai berikut:

Kamis, 22 Juni 2023
Technical Meeting – Hotel Santika Tasikmalaya pukul 19.00 WIB
Jumat, 23 Juni 2023
Pendaftaran dan pemeriksaan teknis kendaraan (Scrutineering)
Test and tune
Sabtu, 24 Juni 2023
Pembukaan acara, Race Day
Minggu, 25 Juni 2023
Race Day, Pembagian Piala dan hadiah. Ditutup dengan hiburan.

Pendaftaran dan informasi lebih lengkap mengenai teknis kejuaraan Glamour Drag Race 2023, dapat
diakses melalui tautan berikut:
[https://linktr.ee/glamourdragrace](https://linktr.ee/glamourdragrace).

Pendaftaran telah dibuka sejak 29 Mei 2023. Event diprakarsai Pangarang Racing Team Indonesia sebagai klub penyelenggara asal Bandung, Jawa Barat, yang telah dipercaya menggelar berbagai event motorsports bergengsi secara nasional kali ini dipercaya sebagai penyelenggara Glamour Drag Race National Championship Series 2023.

Kolaborasi ini juga melibatkan Dinas Kepemudaan Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata (Disporabudpar) Kota Tasikmalaya mewujudkan konsep sport tourism melalui program otomotif Inter Auto yang menampilkan hiburan live music serta pertunjukan budaya dan seni kotaTasikmalaya dan Jawa Barat.

Kejuaraan balap drag race setingkat nasional ini merupakan yang pertama diadakan di area bandara milik TNI AU yang terletak di Kota Tasikmalaya, dan sepenuhnya didukung Lanud Wiriadinata serta Disporabudpar Kota Tasikmalaya. (bs)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo