mobilinanews

Cetak Rekor Baru, Milestone TVS Indonesia Lampaui Produksi 100 Ribu Unit

Kamis, 22/06/2023 01:28 WIB
Cetak Rekor Baru, Milestone TVS Indonesia Lampaui Produksi 100 Ribu Unit
TVS Indonesia cetak rekor baru dengan pencapaian milestone produksi 100 ribu unit (har)

mobilinanews (Jakarta) - PT TVS Motor Company Indonesia (TVS MCI) tahun 2023 ini mampu mencapai rekor baru dalam milestone mereka di Tanah Air. Hal ini ditandai dengan pencapaian mereka yang telah memproduksi 100 ribu unit dalam rentang tahun fiskal 2022 - 2023.

Hal ini disampaikan oleh Rizal Tandju, selaku DGM Marketing TVS Motor Indonesia, di mana menurutnya pencapaian tersebut mebuat jalannya bisnis perusahaan menjadi lebih baik.

"Tahun 2022 sampai 2023 dari Maret ke April tahun ini kami sudah melampaui milestone lebih dari 100 ribu unit untuk produksi. Itu membuat bisnis kita cukup baik di Indonesia," jelas Rizal Tandju, di Jakarta.

Di samping itu, lewat pencapaian tersebut ia juga menjelaskan bahwa pencapaian yang diraih ini merupakan gabungan dari pemenuhan kebutuhan pasar domestik dan juga ekspor.

"Kami di anggota AISI (Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia) cukup bagus untuk hal produksi dan penjualannya. Memang ini adalah gabungan dari domestik dan ekspor," imbuh Rizal.

Masih menurutnya, angka produksi 100 ribu unit ini terdiri dari gabungan produk roda dua dan roda tiga yang diproduksi oleh TVS.

"Total dari awal sampai Maret 2023 kami juga sudah memproduksi 500 ribu unit. Jadi ini merupakan sebuah hasil yang cukup baik dan kami bergembira bisa berkontribusi untuk negara ini," tambahnya.

Guna menopang kebutuhan konsumen di Tanah Air, PT TVS Motor Company Indonesia, saat ini telah memiliki sederet layana aftesales yang tersebar dari ujung Indonesia bagian Barat sampai Indonesia bagian Timur.

“Untuk jaringan saat ini kami punya 24 Main Dealer di Indonesia dan akan terus berkembang. Kami mentargetkan kita punya 35 dealer di tahun ini. Untuk melengkapi aftersales kami punya hampir 800 bengkel mitra di seluruh Indonesia,” tandas Rizal. (sya)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo