mobilinanews

Tampilan Keren Mitsubishi New Triton Yang Jadi Penantang Hilux

Senin, 26/06/2023 08:08 WIB
Tampilan Keren Mitsubishi New Triton Yang Jadi Penantang Hilux
Mitsubishi Triton terbaru akan hadir dalam waktu dekat

mobilinanews (JAKARTA) - Generasi keenam Mitsubishi Triton atau L200 muncul dalam teaser baru dan mengungkap tampilan eksterior dan interior mobil tangguh tersebut. Model baru ini dijadwalkan tayang perdana di Thailand pada 26 Juli dan akan bersaing dengan Ford Ranger dan Toyota Hilux di segmen pikap menengah.

Dalam pratinjaunya, Triton dengan konsep XRT akan memulai debutnya pada bulan Maret, tetapi penggoda baru memberikan detail lebih lanjut tentang model produksinya. Menurut para desainer, gaya pikap ukuran sedang dibuat dalam bentuk konsep "Beast Mode", dengan tujuan untuk mengekspresikan "ketangguhan dan kekuatan yang diharapkan dari sebuah truk pikap"

Di bagian depan, ada lampu depan LED terpisah dari kisi-kisi kotak berlapis krom yang mewakili versi evolusi dari bahasa gaya Perisai Dinamis Mitsubishi.

Pada profilnya, kita bisa melihat spatbor baru, bumper yang menonjol, dan pla penataan kaca seperti Navara Nissan Navara. Terakhir, bagian belakang memiliki lampu belakang LED yang lebih besar dan pintu belakang dengan desain baru.

Dalam video teaser juga memperlihatkan bagian interior, terfokus pada dasbor. Rekaman itu mengungkapkan layar sentuh infotainmen yang tampaknya digunakan bersama dengan Mitsubishi Outlander, tombol putar untuk sistem 4WD, pemilihan Mode Drive, dan sakelar gaya pesawat di konsol tengah di bawah kontrol iklim.

Mitsubishi masih merahasiakan detail spesifikasi teknisnya, tetapi model generasi keenam itu diharapkan berbagi ladder-frame dengan Nissan Navara dan dilengkapi dengan powertrain turbodiesel.

Ke depan sebagai brand yang akan terus melakukan inovasi, Mitsubishi bakal menghadirkan pickup listrik penuh sebagai kendaraan niaga masa depannya. Model ini akan berbeda daripada varian EV dari Triton.

Sama seperti pendahulunya, new Mitsubishi Triton akan diproduksi di Thailand dan direncanakan akan diekspor ke berbagai pasar di seluruh dunia termasuk kawasan ASEAN, Oseania, Amerika Latin, Timur Tengah, dan Afrika.

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo