mobilinanews

Vespa Mickey Mouse Scooter Collab Keren, Hadiah Spesial 100 Tahun Disney

Senin, 26/06/2023 00:03 WIB
Vespa Mickey Mouse Scooter Collab Keren, Hadiah Spesial 100 Tahun Disney
Vespa Keren untuk perayaan 100 tahun Desney. Model ini menggambarkan tokoh Mickey Mouse

mobilinanews (Amerika) - Vespa mengapresiasi ulang tahun Disney yang merayakan ulang tahunke-100-nya pada tahun 2023, dengan cara terbaik. Mereka meluncurkan edisi khusus edisi terbatas Disney Mickey Mouse Edition.

Ini bukan kolaborasi pertama Disney dan Vespa, karena sebelumnya film Disney Pixar 2021 Luca, ada sebuah skuter Vespa dalam film itu. Dengan plot di sekitar kota fiksi Portorosso, yang berbasis di Genoa, Italia. Hal ini menunjukan kedua industri raksasa ini telah berkolaborasi dan menjadi mitra bisnis.

Pada tahun 2023, Vespa tetap menjadi ikon Italia yang abadi, dari Italia ke dunia, demikian juga halnya Mickey Mouse untuk Disney. Oleh karena itu, Edisi Disney Mickey Mouse dari Vespa adalah desain yang akan melengkapi rangkaian edisi terbatas skuter Vespa Primavera 50cc, 125cc, dan 150cc untuk menyatukan kedua ikon tersebut dalam versi skuter yang dapat dikendarai.

Siapapun yang pernah melirik Vespa Primavera akhir-akhir ini pasti sudah tidak asing lagi dengan kaca spion bulat sempurna tersebut, yang sering disebut sebagai “cermin Mickey Mouse” bahkan sebelum ada kolaborasi ini. Bahwa skema warna dan grafik lainnya ikut menunjukan visual Mickey Mouse.

Disney Mickey Mouse Edition oleh Vespa mengambil blok warna solid yang paling mudah diasosiasikan dengan Mickey yakni pakaian yang dikenakannya dan menerapkannya pada bodywork Primavera.

Pada spatbor depan berwarna kuning yang dibuat dengan warna yang sama dengan yang digunakan pada sepatu Mickey. Warna utamanya adalah hitam dan merah. Warna hitam ini menonjol dalam desain Mickey, dan warna merah mencolok dipajang di celana pendek yang dia kenakan, yang diikat dengan bretel.

Aksen putih seperti sarung tangan Mickey memecah pola dan membantu memberikan gerakan dan kehidupan yang menaruh `jiwa` tokoh kartun Desney itu pada pemotor yang akan mengendarainya.

Gambar garis putih-hitam Mickey digunakan sebagai grafik di bagian depan skuter, serta panel samping. Tanda tangan ikonik Mickey Mouse juga ditampilkan secara mencolok sebagai desain deboss pada sadel hitam. Beberapa aksen chrome dan silver tetap ada, seperti grab bar di belakang sadel dan penutup knalpot.

“Mimpi memungkinkan kita untuk melihat ke masa depan dengan optimisme, bahkan di masa-masa sulit seperti ini. Ikon abadi seperti Vespa tidak dapat gagal untuk merayakannya, pada acara yang sangat spesial dari Ulang Tahun ke-100 Disney ini, ikon yang tak lekang oleh waktu seperti Mickey Mouse, dengan penghormatan terhadap kreativitas, imajinasi, keceriaan, dan kesenangan," kata Kepala Eksekutif Strategi Global dan Inovasi Piaggio Group, Michele Colaninno.

Baginya kolaborasi antara Disney dan Vespa selalu memberikan sebuah karya yang membekas pada pecinta Vespa maupun Disney. karena keduanya memiliki kekuatan yang telah melekat dan menjadi ikon dalam dunianya masing-masing.

“Saat ini, seperti dulu. Kolaborasi antara Vespa dan Disney ini merupakan perayaan dua perusahaan bersejarah yang memiliki mimpi yang sama yang memungkinkan semua orang mengekspresikan imajinasinya dengan bebas,” tutupnya.

Harga dan ketersediaan Disney Mickey Mouse Edition by Vespa berbeda-beda di setiap wilayah. Menurut Piaggio, ada versi 50cc dan 150cc akan tersedia di AS pada Agustus 2023. Harganya berkisar $4.699 untuk versi 50cc, versi 150cc adalah $6.049.

Untuk wilayah Kanada, hanya ada Vespa 50cc yang akan tersedia dengan harga $5.345, yang juga harga pada Agustus 2023.

Untuk penggemar Vespa dan Disney yang berlokasi di luar AS dan Kanada, bisa menghubungi dealer resmi Vespa setempat untuk mengetahui informasi detail untuk mendapatkannya. (erwin)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo