mobilinanews

Resmi Kukuhkan Pengurus, Brothers Benz Indonesia - DKI Jakarta Siap Warnai Dunia Otomotif Tanah Air

Kamis, 29/06/2023 01:28 WIB
Resmi Kukuhkan Pengurus, Brothers Benz Indonesia - DKI Jakarta Siap Warnai Dunia Otomotif Tanah Air
Para member dan pengurus Brothers-Benz Indonesia- DKI Jakarta

mobilinanews (Jakarta) - Dunia komunitas mobil tak ada matinya. Kesamaan hobi dan cara menikmati petualangan seru menjadi dorongan untuk melahirkan sebuah komunitas baru.

Hal itu juga yang melahirkan Komunitas otomotif Brothers-Benz Indonesia (BBI), yang hari ini, Rabu (28/6) meresmikan pengukuhan Brothers Benz - DKI Jakarta yang di selenggarakan di Hotel Neo + Kebayoran, Jakarta Selatan.

Acara pengukuhan pengurus Brothers Benz Indonesia - DKI Jakarta, berlangsung pukul 09.00 WIB dan mendapat sambutan hangat dari puluhan member yang hadir dan mensupport acara tersebut.

Ketua Umum BBI Pusat, Sani Afdhaluddin mengatakan momen hari ini adalah sebuah awal perjalanan bersejarah bagi Brothers Benz - DKI Jakarta yang ke depan akan mewarnai dunia komunitas di Tanah Air.

San menyampaikan bahwa mereka sangat mengapresiasi spirit para member yang sangat mensupport lahirnya Brothers Benz Indonesia - DKI Jakarta yang akan melakukan banyak aktivitas positif bagi masyarakat.

“Hari ini merupakan acara bersejarah buat kita semua karena Brothers-Benz Indonesia mengukuhkan Brothers Benz - DKI Jakarta. Dengan adanya peresmian ini, kami merasa bangga menjadi komunitas yang resmi diakui keberadaannya. Dalam waktu dekat ini BBI DKI - Jakarta akan mengumumkan "Kalender Event 2023-2025,” kata Bang` Wan, sapaan akrab dari Iwan Diah sang Ketua Brothers Benz - Indonesia DKI Jakarta kepada wartawan, Rabu (28/6)

Bang Wan menuturkan, Brother Benz Indonesia - DKI Jakarta memang masih usia belia, namun mereka kini telah mempunyai 40 member dan ke depan BBI-DKI Jakarta akan terus berkembang, karena mereka masih membuka pendaftaran seluas-luasnya bagi siapapun pemilik Mercedes-Benz dengan semua tipe untuk bergabung dalam komunitas itu.

Syarat dan cara bergabung dengan komunitas ini cukup mudah. Mereka yang mempunyai Mercedes-Benz dan taat akan aturan AD/ART Brother Benz Indonesia - DKI Jakarta serta taat aturan lalu lintas, diundang untuk menjadi bagian dari cerita-cerita besar yang akan diukir Brothers Benz Indonesia - DKI Jakarta.

Sementara itu, Ketua Dewan Pembina Brother Benz Indonesia - DKI Jakarta, Anthony Putihrai, sangat bangga dengan peresmian Brother Benz Indonesia - DKI Jakarta karena mereka kini memiliki keluarga yang baru yang melebur bersama dalam komunitas Mercedes ini.

Hal yang sama juga dikatakan Ketua Umum Brother-Benz Indonesia, Sani Afdhaluddin. Baginya komunitas ini bakal menjadi suatu wadah tempat untuk menyalurkan hobi dan kegiatan di bidang otomotif roda empat.

“Jadikan BBI ini sebagai wadah yang solid dan kuat untuk menjalin silaturahmi baik sesama member dan persaudaraan diluar club ini. BBI akan terus membangkitkan dunia pariwisata Indonesia dan akan berkegiatan sebagai komunitas mobil lainnya. Seperti touring, baksos dan lain sebagainya,” pungkas Ketua Umum BBI, Bang Sani.

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo