mobilinanews

Tampilan Keren Mercedes-Benz SL 700 R Racikan Manhart, Disulap ke Level Performa Supercar

Rabu, 05/07/2023 00:15 WIB
Tampilan Keren Mercedes-Benz SL 700 R Racikan Manhart, Disulap ke Level Performa Supercar
Tampilan Mercedes-Benz SL 700 R keren dari Mahart

mobilinanews (Jerman) - Mercedes-AMG SL 63 adalah roadster sporty yang dikenal sebagai mobil berperforma tinggi. Mobil itu akan semakin gahar ada di tangan Manhart, Mereka meningkatkan performanya hingga ke level performa supercar.

Hal yang sama terjadi untuk model SL 700 R, yang terbatas pada 10 unit. ia memiliki peningkatan tenaga dan torsi yang signifikan, di samping peningkatan sasis opsional dan penyesuaian visual yang ringan.

Dimulai dengan mesin, V8 4.0 liter twin-turbo berubah dari stok 577 hp dan torsi 800 Nm menjadi 697 hp dan 935 Nm. Angka-angka itu mengesankan, tetapi sedikit diturunkan dibandingkan ekspektasi awal untuk SL 800 R yang menjadi pratinjau tahun lalu.

Power bump dicapai berkat powerbox MHtronik, pengaturan intercooler yang telah direvisi, dan filter udara baru yang dikembangngkan Manhart. Selain itu, saluran pembuangan sport dengan konverter katalitik 600 sel tersedia sebagai pilihan untuk pasar ekspor di luar Jerman.

Tenaga disalurkan ke keempat roda melalui sistem 4Matic+ dan transmisi otomatis 9-percepatan yang telah ditingkatkan. Sentuhan Manhart untuk SL 700 R membuat mobil ini memiliki performa yang tidak biasa-biasa saja.

Tidak seperti proyek penyetelan lainnya, Manhart tidak mengubah apa pun pada bodywork dan paket aerodinamis stok Mercedes-AMG SL, selain menambahkan stiker emas yang khas dan cat yang serasi untuk kaliper rem bermerek baru.

Sang tuner melengkapi SL dengan satu set baru velg monoblock Y-spoke berdiameter 22 inci. Mobil itu juga bersepatu karet campuran Hankook Ventus S1 Evo2 berukuran 295/30ZR22 di depan dan 335/25ZR22 di belakang. Manhart menawarkan peningkatan sasis tambahan "sesuai dengan kebutuhan pelanggan", kemungkinan mengacu pada pengaturan suspensi yang lebih agresif.

Sejauh ini Manhart tidak merinci secara detail harga harga 10 unit SL 700 R Limited, tetapi mereka yang berminat langsung menghubungi tuner Manhart.

Sebagai informasi Mercedes-AMG GT mendatang akan terkait erat dengan SL, sehingga dapat diasumsikan bahwa mobil itu tidak akan luput dari perhatian tuner berbasis Wuppertal. (erwin)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo