mobilinanews

Launching Pameran Otomotif IIMS 2024, Danamon Kembali Official Bank Partner dan Adira Official Finance Partner

Jum'at, 07/07/2023 16:38 WIB
Launching Pameran Otomotif IIMS 2024, Danamon Kembali Official Bank Partner dan Adira Official Finance Partner
Petinggi Danamon dan Adira Finance bersama Board of Director PT Dyandra Promosindo Usai melakukan MOU sebagai sponsor IIMS 2024, di Jakarta hari ini. (foto : budsan)

mobilinanews (Jakarta) - Launching Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 dilangsungkan di Mall Senayan Park Jakarta, Jumat (7/7/2023) sore, sekaligus penandatanganan official bank partner dan official partner finance dengan PT Dyandra Promosindo.

Daswar Marpaung selaku Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo membuka acara yang dikemas sebagai Silaturahmi Jelang Pameran Otomotif dengan menyampaikan terima kasih kepada para sponsor, perwakilan APM (Agen Pemegang Merek), pengisi program dan media.

"Terima kasih atas kehadiran teman-teman semua, sekaligus kami sampaikan terima kasih atas partisipasi dan sukses pelaksanaan IIMS 2023 yang dilangsungkan pada Februari lalu, dengan sejumlah pencapaian jauh di atas ekspektasi," ujar Daswar Marpaung.

Lalu, Daswar menyebutkan bahwa IIMS 2024 akan dilangsungkan di JI-Expo Kemayoran Jakarta, 15-25 Februari 2024, atau satu hari setelah Pilpres 2024.

"Yang jelas, saat IIMS 2024 dilaksanakan, Pak Jokowi masih Presiden RI yang sangat peduli dan menyukai otomotif. Maka kami berharap Pak Presiden Jokowi kembali berkenan membuka IIMS seperti pada tahun-tahun sebelumnya," terang Daswar Marpaung.

Daswar juga menjelaskan bahwa IIMS 2024 mengusung tema Your Infinite Autotainment Axperience, dengan diikuti seluruh pelaku industri otomotif, APM (Agen Pemegang Merek), industri pendukung otomotif, electric vehicle, aksesoris, ban, serta ratusan program acara menarik yang telah disiapkan.

Rudi MF sebagai Project Manager IIMS 2024 ganti yang naik stage, menjelaskan lebih rinci terkait pencapaian IIMS tahun ini dan rencana program IIMS 2024.

"IIMS 2023 mencetak peningkatan transaksi hingga 45 persen dari yang kami targetkan. Ini tentu sebuah pencapaian yang menggembirakan, serta semua berkat dukungan semua pihak yang hadir di sini," kata Rudi MF.

Dan, Rudi MF sangat optimis bahwa pelaksanaan IIMS 2024 akan lebih sukses, mengingat pemerintah telah menurunkan status pandemi menjadi endemi memungkinkan seluruh masyarakat bisa hadir langsung ke JI-Expo Kemayoran tanpa perlu pembatasan lagi.

Acara dilanjutkan penandatanganan kerjasama MUFG dan Danamon selaku Official Bank Partner, serta Adira sebagai Official Partner Finance dengan Dyandra Promosindo. (budsan)     

 

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo