mobilinanews

Makna Cincin Kesetiaan untuk Pelanggan Mobil Honda yang Setia

Rabu, 12/07/2023 00:03 WIB
Makna Cincin Kesetiaan untuk Pelanggan Mobil Honda yang Setia
Cincin indah dari Honda untuk pecinta mobilnya

mobilinanews (Jepang) - Sebuah perusahaan perhiasan di Jepang menawarkan cincin kawin dengan lencana Honda berlisensi resmi yang terukir di dalamnya untuk pasangan yang berdedikasi kepada VTEC seperti halnya cinta mereka kepada satu pasangan.

Cara unik ini dilakuakn Honda bersama partnernya untuk memberikan penghargaan kepada pelanggan loyalnya. Mereka ingin mengapresiasi banyak orang di luar sana yang menyukai mobil mereka dan berdedikasi pada satu merek yakni Honda.

U-Treasure Jepang baru-baru ini meluncurkan cincin pengantin terbarunya berlogo Honda, yang akan membantu mengingatkan pecinta Honda pada kekasih dan pasangannya. Cincin itu terbuat dari platinum dan terlihat seperti cincin kawin sederhana berwarna perak yang memukau.

U-Treasure telah bekerja sama dengan Honda untuk secara resmi melisensikan 12 logonya, yang semuanya dapat diukir di bagian dalam cincin penggemar setia Honda, untuk membantu mengingatkan mereka akan cintanya yang benar-benar menyatukannya dengan mobil VTEC.

Di antara logo yang dapat diukir di dalam cincin adalah beberapa logo Honda dan tiga logo "H" yang lebih sederhana, serta logo VTEC legendaris yang menyertakan penunjukan DOHC untuk mengingatkan pelanggan loyal tentang komitmen kepada pasangan Anda.

Jika mereka jatuh cinta dan bertemu melalui hasrat Anda pada model tertentu, bukan hanya mereknya, maka praktis dapat menjaga mobil itu tetap dekat dengannya. Beat dan Prelude yang sama-sama terwakili di sini, adalah Civic dan Integra Type R, dan SiR untuk mereka yang cintanya membara dengan gairah yang hanya dapat ditandingi pada mobil berperforma tertinggi empat silinder.

Selain badging Honda, Anda juga bisa mengukir hingga delapan karakter di cincin untuk memperingati cinta dengan pasangan atau apa pun. Untuk mendapatkannya, U-Treasure mengatakan butuh enam minggu setelah pemesanan sebelum cincin dapat dikirim ke tangan penggunanya.

Bagi pecinta Honda yang akan menikah dalam waktu dekat cincin ini mungkin menjadi sebuah hadiah yang unik. Harga mulai dari ¥132.000 atau Rp14,5 juta.(erwin)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo