mobilinanews

Caroline.id Berikan Garansi Mobil Bekas Berkualitas, Siap Buyback Jika Unit Bermasalah

Kamis, 13/07/2023 00:18 WIB
Caroline.id Berikan Garansi Mobil Bekas Berkualitas, Siap Buyback Jika Unit Bermasalah
Caroline.id berikan jaminan kualitas untuk setiap unit yang diniagakan

mobilinanews (Jakarta) - Penyedia layanan jual beli mobil bekas, Caroline.id, memberikan garansi kepada konsumen untuk setiap unit yang diniagakan.

Tidak tanggung-tanggung, garansi yang diberikan kepada setiap konsumen yang meminang mobil dari layanan tersebut akan mendapatkan jaminan kualitas yang meliputi beberapa bagian penting, di antaranya mesin, transmisi, Air Conditioning, rem, kelistrikan, penggerak, kelistrikan dan kemudi.

“Kami sangat memahami kekhawatiran dan risiko yang sering dihadapi pelanggan dalam membeli mobil bekas. Oleh karena itu, kami berkomitmen untuk memberikan solusi dengan meluncurkan program Garansi 7G+. Melalui program ini, kami ingin memberikan kepercayaan dan kepuasan kepada pelanggan kami,” ujar CEO PT Autopedia Sukses Lestari Tbk, Jany Candra.

Sementara itu, tidak hanya melalui jaminan garansi satu tahun untuk beberapa komponen tersebut. Namun, Caroline, benar-benar memberikan layanan dan kepuasan kepada konsumen dengan memberikan program buyback, di mana mobil akan diinspeksi terlebih dahulu sebanyak 150 titik untuk memastikan kondisi mobil prima.

Adapun dalam inspeksi tersebut, dilakukan oleh tim profesional guna menjamin seluru mobil yang dijual terbebas dari beberapa kemungkinan, seperti:

• Kecelakaan besar
• Kebanjiran
• Manipulasi odometer
• Dokumen kendaraan palsu
• Manipulasi nomor mesin dan nomor rangka kendaraan

Namun, jika di kemudian hari ditemukan adanya indikasi dari kejadian-kejadian tersebut maka Caroline akan bertanggung jawab sepenuhnnya dengan memberikan garansi buyback sehingga pelanggan akan mendapatkan uangnya kembali secara penuh.

Dalam memudahkan calon pelanggan memilih mobil bekas yang sesuai dengan kebutuhan mereka, Caroline.id juga menghadirkan platform online dengan tampilan yang friendly bagi user untuk mempermudah pencarian.

Melalui platform ini, pelanggan dapat dengan mudah mengakses informasi terperinci tentang setiap mobil bekas yang ditawarkan, termasuk laporan inspeksi, riwayat kendaraan, dan fitur-fitur khusus.

Selain itu, Caroline.id saat ini juga sudah memiliki 25 showroom yang tersebar di berbagai kota besar di Indonesia untuk memudahkan pelanggan dalam mengakses layanan yang diberikan oleh penyedia. (SYA)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo