mobilinanews

Medya Saputra dan Willy O Bismarck Didepak Dari Struktur Pengurus Olahraga Sepeda Motor IMI Pusat

Sabtu, 15/07/2023 01:18 WIB
Medya Saputra dan Willy O Bismarck Didepak Dari Struktur Pengurus Olahraga Sepeda Motor IMI Pusat
Medya Saputra (kiri) dan Willy Otra Bismarck, terkena rotasi struktur Olahraga Sepeda Motor IMI Pusat. (foto : kolase)

mobilinanews (Jakarta) - Naiknya Eddy Saputra dari posisi semula Direktur Off The Road menjadi Deputy Wakil Ketua Umum Olahraga Sepeda Motor IMI Pusat, diikuti pergeseran di level Direktur dan Ketua Komisi.

Melalui Surat Keputusan IMI Pusat tertanggal 11 Juli 2023 yang ditanda tangani Ketum Bambang "Bamsoet" Soesatyo dan Sekjen Ahmad Sahroni tersebut, posisi yang ditinggalkan Eddy Saputra diisi Buyung Gunardma.

Buyung Gunadarma dikenal sebagai orang offroad, dan dia merupakan kandidat kuat COC (Clerck of The Course) untuk kejuaraan dunia motocross MXGP tahun 2024.

Kabarnya, posisi tersebut harusnya diisi Dadan dari Jawa Barat. Hanya saja karena kondisi fisiknya sudah kurang lincah mungkin karena faktor usia, Dadan kemudian diarahkan di Safety Officer. Mengingat administrasi dan pengalamannya tentang sirkuit sangat bagus. 

Untuk posisi lain juga dilakukan rotasi. Donny Mahardjono (EmTech) yang sebelumnya Direktur Safety Olahraga Sepeda Motor, dipercaya sebagai Direktur On The Road menggantikan Medya Saputra. 

Lalu ke mana Medya? Kabarnya, tokoh roda dua asal Bengkulu tersebut diplot sebagai Komisi Balap Motor, namun sepertinya tidak berkenan, serta memilih di luar struktur. 

Tidak hanya itu. Ketua Komisi Balap Motor yang semula dipegang Willy Otra Bismarck (Kepulauan Riau) diganti oleh Darmawansyah (Mawan Dragon) tokoh balap motor Jambi. (budsan)

Berikut struktur Olahraga Sepeda Motor IMI Pusat, 2020-2024

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo