mobilinanews

ISSOM 2023: 2 Pembalap SRT Racing Team Ini Memborong 6 Trofi Eshark Dapur Cokelat Touring Championship

Minggu, 16/07/2023 19:08 WIB
ISSOM 2023: 2 Pembalap SRT Racing Team Ini Memborong 6 Trofi Eshark Dapur Cokelat Touring Championship
Ade Maulana Saepudin (kiri) dan Muhamad Sofyan Saepudin bersama 6 trofi yang diraihnya dari Eshark Dapur Cokelat Touring Championship ISSOM 2023 seri 2 di Sentul International Circuit, Bogor hari ini. (foto : bs)

mobilinanews (Bogor) - Dua pembalap kakak-beradik asal Bandung, Ade Maulana Saepudin dan Muhamad Sofyan Saepudin berhasil membawa pulang trofi dari ajang balap mobil ISSOM 2023 seri 2 di Sentul International Circuit, Bogor, Minggu (16/7/2023) hari ini.

Turun di kelas 1200 Eshark Dapur Cokelat Touring Championship (EDCTC), Ade dan Sofyan berhasil memboyong 6 trofi kejuaraan. 

Yakni Sofyan sang adik yang melakukan debut di ajang balap mobil, berhasil menyabet trofi juara 2 EDCTC kelas 1200 kategori Promotion, juara 2 Overall serta juara 2 Kejurda Balap Mobil Jawa Barat.

Sedangkan Ade Maulana Saepudin, sang kakak yang lebih dulu nyemplung ke ajang balap mobil ISSOM di sirkuit Sentul, merebut juara 3 EDCTC kelas 1200 kategori, juara 2 Overall dan juara 3 Kejurda Balap Mobil 2023 Jawa Barat.

Atas pencapaian ini, Ade Maulana Saepudin menyambut dengan suka cita.

"Tentu saja senang, akhirnya bisa meraih trofi juara dari Eshark Dapur Cokelat Touring Championship. Semoga the next series juga bisa meraih trofi juara di kelas yang lain," ungkap Ade Maulana Saepudin, dedengkot SRT Racing Team kepada mobilinanews. 

Selain Eshark Dapur Cokelat Touring Car Championship, Ade dan Sofyan juga berlaga di ITCR 1200 dan Honda Brio Speed Challenge. (bs)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo