mobilinanews

MINI John Cooper Works Bersiap Bakal Jadi Kendaraan Listrik, Tampil Lebih Sporty

Kamis, 20/07/2023 00:18 WIB
MINI John Cooper Works Bersiap Bakal Jadi Kendaraan Listrik, Tampil Lebih Sporty
MINI Sporty akan hadir sebagai mobil listrik, tunggu tanggal mainnya

mobilinanews (Jakarta) - MINI terus mengembangkan mobil listriknya. Kali ini mereka telah menunjukan varian MINI John Cooper Works (JCW) yang akan datang sebagai electric vehicle (EV) yang tetap tampil sporty.

Terlihat John Cooper Works mengenakan kamuflase berputar tampil mengesankan dalam bentuk prototipe yang menarik pandangan pertama. Otoritas MINI belum mengungkapkannya secara menyeluruh, namun menyingkap bagian bumper depan yang unik dan terlihat lebih sporty. Selain itu glrilnya berupa bilah horizontal serta elemen vertikal di tengah.

Perubahan berlanjut ke belakang karena varian performa tinggi itu terlihat berbeda dengan spoiler yang cukup besar. Bumper belakang juga terlihat sedikit direvisi, disertai dengan diffuser yang lebih agresif.

Sorotan lainnya termasuk gagang pintu yang terpasang rata dan roda dua warna yang stylish. Bagian lampu belakang berbentuk segitiga dengan grafis yang terinspirasi dari Union Jack.

Pada sisi interior terdapay fungsi kluster instrumen digital yang tampil seperti jam yang berdiameter 240 mm. Ada pula kluster instrumen, yang bagian tengahnya berfokus pada infotainment, dan bagian bawah yang didedikasikan untuk kontrol iklim.

Spesifikasi performa masih model John Cooper Works EV ini masih misteri, tetapi perusahaan telah memastikan Cooper E akan memiliki baterai 40,7 kWh dan output 181 hp. Cooper SE akan menggunakan baterai 54,2 kWh yang lebih besar dan motor listrik yang lebih bertenaga yang menghasilkan tenaga 215 hp.

JCW EV tidak diragukan lagi akan dikembangkan menjadi lebih bertenaga. Namun, itu bisa bisa didapatkan secara optioneal dengan tambahan biaya.

Untuk varian reguler akan dapat menempuh jarak antara 300 dan 400 km dengan sekali pengisian daya.(erwin)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo