mobilinanews

Rava Mahpud, Talenta Baru Balap Mobil Nasional Rebut 3 Trofi Juara di ISSOM 2023

Kamis, 20/07/2023 01:28 WIB
Rava Mahpud, Talenta Baru Balap Mobil Nasional Rebut 3 Trofi Juara di ISSOM 2023
Rava Mahpud saat menerima trofi sebagai juara kelas 1500 Overall Kejurda IMI Jawa Barat dari Fredi Rostiawan Kabid Olahraga Mobil IMI Jawa Barat. (foto : budsan)

mobilinanews (Bogor) - Ini dia calon bintang balap mobil di Indonesia. Ravendra Rashad Mahpud, nama lengkapnya. Lebih dikenal Rava Mahpud, 18 tahun. Baru dua kali mengikuti ajang balap mobil ISSOM 2023 di Sentul International Circuit, Bogor, talentanya sudah mulai terasah.

Terbaru, Rava Mahpud yang juga jagoan gokart ini berhasil memborong 3 trofi di ajang balap mobil ISSOM. Tepatnya, dari slot Eshark Dapur Cokelat Touring Championship.

Langsung menggunakan Honda City Hatchback di ajang ISSOM

Rava Mahpud yang pernah menjadi juara gokart di sirkuit South Garda Lonato Italia, serta memborong 3 gelar berbeda di kelas Junior pada 2017 (juara Eshark Rok Cup, Singapore Rok Cup serta Asia Rok Cup) menyabet 3 gelar sekaligus.

Yaitu juara 1 kelas 1500 Promotion, runner up (juara 2) kelas 1500 Overall serta juara 1 kelas 1500 Overall Kejurda IMI Jawa Barat.

Rava Mahpud dengan bendera tim Rehobat CW tidak hanya turun di Eshark Dapur Cokelat Touring Championship, menggunakan Honda City Hatchback juga berlaga di ITCR 1500 dan Honda City Hatchback Speed Challenge.

Rava Mahpud bersama Fredi Rostiawan, talenta muda 

Di dua kelas yang diisi para dedengkot balap nasional ini, putra Eris Mahpud yang pengusaha dan mantan pembalap gokart ini sudah berada di papan tengah.

Modal untuk menjadi pembalap top, ada di tangan Rava Mahpud : talenta besar, punya passion balap, dukungan optimal orang tua dan support pendanaan yang mumpuni.

Jika begitu, kita tunggu kiprah Rava Mahpud di ajang balap mobil nasional. (bs)   

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo