mobilinanews

Komunitas Ferrari Sampaikan Donasi Ratusan Juta

Rabu, 27/01/2016 18:15 WIB
Komunitas Ferrari Sampaikan Donasi Ratusan Juta
Foto - Ferrari Jakarta
CEO Ferrari Jakarta, Arie Christhoper bersama salah satu anak penerima donasi

mobilinanews (Jakarta) – Komunitas pemilik mobil Ferrari yang bernaung dalam Ferrari Owners Club Indonesia (FOCI) menggelar acara gala dinner FOCI Festa D`Addio atau one fine night to celebrate moments and friendships. Ajang ini merupakan tempat berkumpulnya seluruh pemilik supercar di Indonesia menandai pergantian kepengurusan FOCI.

Dalam acara bertema Great Gatsby era1920, klub supercar seperti FOCI, LCI (Lamborghini Club Indonesia), PCI (Porsche Club Indonesia), McLaren Club Indonesia, DCI (Dream Club Indonesia), MOCI (M Owners Club Indonesia) dan SSI (Street Society Indonesia) berpartisipasi melakukan lelang amal.

Beberapa barang yang dilelang pada malam tersebut diantaranya 5 Red Wine yang langsung dibuka pemenang lelang dan diminum bersama tamu lainnya. Hasil lelang dan donasi terkumpul senilai Rp 500 juta dan diserahkan ke beberapa lembaga sosial seperti Yayasan Cinta Anak Bangsa (YCAB), Yayasan Media Amal Islami, dan Yayasan Kasih Mandiri Bersinar, Yayasan FIZAR, Yayasan Onkologi Anak Indonesia (YOAI), dan Garda Satwa Indonesia.

Donasi diserahkan hari Rabu lalu (20/1) di showroom Ferrari Jakarta, TB Simatupang, Jakarta. Mewakili penerima donasi, Davina Veronica dari Garda Satwa Indonesia menyampaikan apresiasinya terhadap kepedulian para donator. “Terima kasih kepada para donator dari komunitas supercar, terutama FOCI, atas kepercayaannya terhadap kami dan beberapa yayasan lain yang memiliki visi dan misi mulia untuk menolong dan membantu sesama mahluk hidup. Garda Satwa Indonesia akan memanfaatkan donasi ini untuk kebutuhan operasional yayasan serta untuk membantu satwa yang membutuhkan shelter, rescue, edukasi, dan lain lain.”

Tak lupa FOCI dan Ferrari Jakarta juga mengucapkan terimakasih kepada para donator, diantaranya Soetikno Soedarjo, Romy Winata, Hengky Setiawan,  Sulianto Entong, Fenza Sofyan, Faisal Haris, Hanan Supangkat, William Tjandra, Wendy Herianto, James Mondong, Asmat Amien, serta William Hadi Tarjanto dari anggota Porsche Club Indonesia. 

 

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo