mobilinanews

Mengenal Hyundai Ioniq 5 N Yang Dinobatkan Sebagai Mobil Listrik Berperforma Tinggi

Senin, 24/07/2023 10:10 WIB
Mengenal Hyundai Ioniq 5 N Yang Dinobatkan Sebagai Mobil Listrik Berperforma Tinggi
Tampilan mobil Hyundai Ioniq 5 N yang berperforma tinggi

mobilinanews (Jakarta) - Divisi N Hyundai telah ditunjuk untuk mengambil tugas dalam mengembangkan EV berperforma tinggi pertama dari merek tersebut. Mereka dengan sangat serius akan membangunnnya pada Ioniq 5 N. Mobil ini diklaim akan membuatnya menjadi EV paling menyenangkan untuk dikendarai di pasar.

Untuk memberkan gambaran yang lebih baik tentang apa yang membuatnyaIoniq 5 istimewa, beberapa video tentangnya telah dirilis, menyoroti banyak fitur utamanya yang dianggap sangat luar biasa sebagai mobil masa depan.

Melansir Carscoops, video pertama menunjukkan Ioniq 5 N melesat di sekitar tempat parkir yang sepi sebelum menuju ke jalan-jalan kota di mana sistem N Active Sound+ yang dipamerkan dengan segala kemegahannya.

Klip tersebut memungkinkan kita untuk mendengar dua dari profil suara yang dimiliki, yang dikenal sebagai Evolution dan Supersonic, tetapi anehnya, itu tidak memberi kita gambaran tentang profil suara yang paling menarik dari semuanya, suara pada mesinnya. Hyundai mengatakan mode ini meniru suara mobil bertenaga ICE-nya dan mencakup semua letupan dari mobil.

Hyundai menggambarkan Ioniq 5 N sebagai mobil N tercanggih yang pernah dibuatnya di video kedua, yang berfokus pada kemampuan balapannya. Menambah sensasi berkendara mobil ini adalah N Grin Boost yang membuka tenaga penuh 641 hp untuk interval 10 detik.

Hyundai juga telah memperkuat sasis dengan 42 titik las tambahan, sub-frame stay, palang penutup, dan penyangga bagian samping. Ia juga telah merevolusi menggunakan sistem pengereman regeneratif dengan N Brake Regen, yang mampu memberikan gaya deselerasi 0,6G. Sistem pengereman Ioniq 5 juga memungkinkan pedal kiri dan kanan digunakan secara bersamaan.

Fitur tambahan dari Ioniq 5 N ditampilkan dalam klip ketiga, berjudul ‘Corner Rascal.’ yang menunjukan sistem Kontrol Peluncuran N yang memaksimalkan traksi di luar jalur, sistem N Pedal yang menjanjikan kenyamanan berkendara dan sistem yang memungkinkan pengemudi menyesuaikan berapa banyak tenaga yang dikirim ke roda depan dan belakang.

Hyundai bahkan telah mengembangkan Pengoptimal N Drift untuk mempertahankan sudut drift dengan menyeimbangkan beberapa kontrol kendaraan.

Petinggi pabrikan yang telah mencobanyak merasa sangat senang berada di belakang kemudi Hyundai Ioniq 5 N karena hal itu benar-benar menyenangkan. (erwin)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo