mobilinanews

Kejurnas Sprint Rally 2023 Malang : Eryanto Subaktiawan P2, Tody Irsya Ramadhan Alami Trouble Engine

Selasa, 25/07/2023 02:08 WIB
Kejurnas Sprint Rally 2023 Malang : Eryanto Subaktiawan P2, Tody Irsya Ramadhan Alami Trouble Engine
Eryanto Subaktiawan (kiri) dan Tody Irsya Ramadhan, sang ayah lebih hoki dibanding anaknya yang lagi-lagi DNF di Kejurnas Sprint Rally 2023 Malang. (foto : ist)

mobilinanews (Malang) - Tak hanya sebagai promotor Pertamax Turbo Kejurnas Sprint Rally 2023 seri 3 di Puslatker TNI AL Bedali Lawang, Malang, Jawa Timur. Namun Eryanto Subaktiawan juga turun sebagai peserta. 

Bang Tanto - begitu sapaan akrabnya - berlomba di kelas R2 menggunakan Datsun 311 RWD (Rear Wheel Drive) bermesin Nissan Silvia SR 20, didampingi navigator Faried Haryanto.

"Saya kan memang perally. Jadi, ketika ada event Sprint Rally, even yang bikin saya (Bintang Automotive) ya gatel kaki untuk ikutan juga hehe," ungkap bang Tanto kepada mobilinanews.

Bang Tanto turun dengan bendera tim Bintang Automotive PTT Lubricant.

Ternyata tak cuma Bang Tanto, Tody Irsya Ramadhan putranya yang masih 22 tahun juga menuruni hobi dan bakat sang ayah. 

Tody turun di kelas R3 menggunakan Mazda Cosmo Rotary di kelas R3. 

Bang Tanto ternyata lebih beruntung. Karena setelah berjuang pada 4 SS selama dua hari, berhasil memboyong trofi sebagai juara 2 di kelas R2.

"Sayangnya Tody (anak bang Tanto), sempat berada di posisi pertama hingga SS2, namun tidak bisa melanjutkan SS3 karena mobilnya mengalami trouble," beber Bang Tanto.

Rupanya, Tody memang kurang hoki di Malang. Sebab, pada seri 2 Kejurnas Sprint Rally 2023 di trek sama dengan sekarang, juga mengalami trouble pada mobilnya.

"Sudah posisi pertama, di SS4 (SS terakhir) juga mengalami trouble hehe," terang Bang Tanto. (budsan)

 

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo