mobilinanews

Cetak Sejarah, Kejurnas Sprint Rally 2023 di Jalan Protokol Tengah Kota Bandung, Ini Rutenya!

Sabtu, 29/07/2023 02:08 WIB
Cetak Sejarah, Kejurnas Sprint Rally 2023 di Jalan Protokol Tengah Kota Bandung, Ini Rutenya!
Dihadiri Rifat Sungkar dan Ketua IMI Jabar Daniel MS, gladi resik Kejurnas Sprint Rally 2023 seri 4 di kawasan Makodam 3 Siliwangi Bandung, Jawa Barat berlangsung lancar

mobilinanews (Bandung) - Seri 4 Kejurnas Sprint Rally 2023 memang baru akan dilangsungkan di jalanan tengah kota Bandung, Jawa Barat pada 9-10 September 2023.

Namun persiapan telah dilangsungkan pada jauh-jauh hari. Terbaru, telah dilangsungkan gladi resik pengalihan jalur lalu lintas di sekitar area Markas Kodam 3 Siliwangi Bandung.

"Di ruas jalan kawasan Markas Kodam 3 Siliwangi Bandung ini nantinya akan dipergunakan sebagai trek Kejurnas Sprint Rally round 4 di tengah kota Bandung. Lalu, kami mengundang pihak terkait terutama kepolisian untuk melakukan semacam gladi resik di venue yang sesungguhnya," ungkap Fredi Rostiawan, Ketua panitia dari Pangarang Racing Team Indonesia.

Lintasan Sprint Rally Kota Bandung ditandai warna merah

Pada gladi resik yang dilangsungkan pada Kamis (27/7/2023) siang kemarin, juga tampak hadir Rifat Sungkar perally senior sekaligus pengurus IMI Pusat, Daniel Muttaqien selaku Ketua IMI Jabar serta dari kepolisian. 

"Gladi resik dimulai pukul 12.30 sampai 13.30 WIB, dengan menutup sebagian ruas di sekitar Makodam 3 Bandung, yang dipimpin Kasatlantas Powiltabes Bandung Kompo Eko, dan dipantau langsung Wadirlantas Polda Jawa Barat AKBP Edwin dan berlangsung lancar sesuai ekspektasi," terang Fredi. 

Menurut Fredi yang juga Kabid Olahraga Mobil IMI Jawa Barat, Kejurnas Sprint Rally 2023 seri 4 nanti sekalian bersamaan ulang tahun Polantas (Polisi Lalu Lintas) yang jatuh pada bulan September.

Yang jelas, jika seri 4 Kejurnas Sprint Rally 2023 bisa digelar di jalanan tengah kota Bandung, akan menjadi inovasi dan sejarah baru bagi dunia motorsport Indonesia, khususnya olahraga mobil. (budsan)   

 

 

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo