mobilinanews

4 Fitur Canggih The New SUV Mitsubishi Motors yang Jadi Senjata Atasi Jalan-Jalan di Indonesia

Sabtu, 29/07/2023 11:10 WIB
4 Fitur Canggih The New SUV Mitsubishi Motors yang Jadi Senjata Atasi Jalan-Jalan di Indonesia
Tampilan keren dan menggoda The New SUV Mitsubishi Motors

mobilinanews (Jakarta) - The New SUV Mitsubishi Motors siap menghentak pasar Sport Utulity Vehicle (SUV) di Idnoensia dengan menghadirkan amunisi SUV barunya The New SUV Mitsubishi Motors pada Agustus ini.

Mobil anyar ini secara konsep telah hadir dan membikin banyak orang penasaran. Di Indonesia modelnya mewujud dalam XFC Concept yang benar-benar menampilkan diri sebagai SUV masa depan yang sangat futuristik dan tentu menjadi perhatian pecinta SUV.

Mitsubishi The New SUV Mitsubishi Motors ini bakal hadir dalam bentuk model produksi pada helatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 pada 10 Agustus mendatang di ICE BSD, Tangerang, Banten.

Sebagai mobil SUV moderen, The New SUV Mitsubishi Motors bakal dibekali sejumlah fitur canggih yang akan menggaransi kenyamanan penggunanya. SUV baru Tiga Berlia itum akan mengaplikasikan empat mode berkendara yang sudah disesuikan dengan model jalan di Indonesia.

Empat moda tersebut yakni mode berkendara Normal, Wet, Mud, dan Gravel. Dengan fitur lengkap ini, The New SUV Mitsubishi diyakini akan mampu melintasi berbagai medan yang ada dengan enteng dan nyaman.

Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales & Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengungkapkan dengan menanam fitur-fitur canggih itu, mobil SUV baru Mitrubishi itu akan mampu melintasi berbagai medan sehingga sangat mendukung mobilitas penggunanya.

"Mobil SUV Mitsubishi saya yakin bisa cocok dimana-mana di segala medan. The New SUV ini memang bukan buat Paris Dakar. Mobil ini dikembangkan untuk pasar Indonesia. Indonesia berarti dari Jakarta hingga seluruhnya. Mobil ini kan punya driving mode empat salah staunya wet mode. Mode ini bisa disesuaikan dengan jalan apa pun," kata Tetsuhiro Tsuchida beberapa waktu lalu.

Secara detail mode berkendara normal bisa digunakan ketika pengemudi ingin berjalan santau di jalan beraspal yang smooth tanpa rintangan. Biasanya untuk kontur jalan perkotaan atau jalan tol

Mode berkendara Wet mendukung pengendaraan di medan yang tergenang air atau banjir akibat hujan yang mempu mengendalikan traksi tunggangan dengan baik sehingga meminimalisir aqua planning yang membuat mobil kehilangan kontrol

"Wet mode akan diperkenalkan pertama oleh Mitsubishi motors, dirancang mempertimnbangkan wilayah di ASEAN pada umumnya. Wet mode bisa memberikan kenyamanan dan safety feeling yang lebih buat kendaraan ini," jelasnya.

Berikut mode Gravel untuk melahap medan-medan dengan kondisi berkerikil dengan menjaga traksi ban tetap menapak penuh di permukaan halan sehingga menghindarkan unit dari slip yang mungkin terjadi.

Sementara mode Mud untuk mendukung pengguna saat menghadapi kondisi jalan berlumpur, mode ini bisa mengubah posisi kendaraan sehingga dapat menembus kubangan lumpur. Kehadiran keempat mode kendaraan ini membuat SUV ini menggaransi kenyamanan diberbagai medan yang dihadapi.

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo