mobilinanews

Dynamic Sound SUV Baru Mitsubishi, Berikan Nuansa Nikmati Musik di Mobil Layaknya Konser!

Minggu, 30/07/2023 09:15 WIB
 Dynamic Sound SUV Baru Mitsubishi, Berikan Nuansa Nikmati Musik di Mobil Layaknya Konser!
Tampilan futuristik dan menggoda dari The New SUV Mitsubishi Motors

mobilinanews (Jakarta) - Publik kini sementara menanti mobil anyar The New SUV Mitsubishi Motors, yang akan memanaskan pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023. Mobil ini digadang-gadangi bakal menjadi model SUV terbaik di Tanah Air.

Sebagai mobil SUV masa depan, Mitsubishi tentu telah mempersiapkan fitur-fitur andalan yang pastinya akan memberikan ekspektasi lebih pada The New SUV Mitsubishi Motors. Apalagi mobil SUV anyar itu akan diluncurkan secara world premiere di GIIAS 2023.

Salah satu fitur yang menjadi sorotan adalah sistem audio premium buatan Yamaha yang akan melekat pada entertainment The New SUV Mitsubishi Motors yang dikenal memiliki kualifikasi terbaik dari sisi car audio.

Video berdurasi 2 menit 17 detik yang dirilis Mitsubishi menggambarkan model audio Yamaha yang berkualitas audio. Hasilnya tentu luar biasa karena audio dengan sebutan Dynamic Sound Yamaha Premium itu akan memberikan kenyamanan bagi penumpang yang ada di dalam kabin mobil.

Pihak Tiga Berlian mengungkapkan Dynamic Sound Yamaha Premium dikembangkan untuk menjawab kebutuhan pelanggan Mitsubishi di wilayah ASEAN. Bagian interior kendaraan yang berfungsi sebagai ruang konser dengan memaksimalkan kualitas audio yang optimal. Audio itu telah diracik untuk mengeluarkan kemampuan terbaik dari speaker yang terpasang di setiap sudut mobil.

Chief Product Specialist Mitsubishi Motors, Masahiro Ito mengatakan sentuhan yang diberikan kepada Dynamic Sound Yamaha Premium akan memenuhi ekspektasi sebuah audio yang bakal memanjakan dan membuat penumpang betah dalam ruang kabin.

"Kami mengembangkan Dynamic Sound Yamaha Premium dengan perhatian khusus pada kualitas suara terbaik, sehingga pada saat masuk ke dalam mobil ini, konsumen dapat menikmati pengalaman berkendara yang menyenangkan," tuturnya beberapa waktu lalu

Penataan suara yang telah melibatkan engeneer dan teknisi audio Yamaha, diyakini akan memberikan kualitas audio yang premium. Bahkan bisa dibilang setara konser musik dengan setingan suara berkualitas tinggi. Jadi tata suara yang disebut Dynamic Sound Yamaha Premium tidak ubahnya seperti menghadirkan konser musik pribadi di dalam mobil.

Baginya penyematan audio Yamaha ini sebagai bagian dari apresiasi kepada konsumen loyalis yang pasti akan menikmati produk SUV terbaru yang sejak awal dikenal di Indonesia dengan nama Mitsubishi XFC.

Berkaitan dengan sistem audio Yamaha di mobilanyar Mitsubishi, Yamaha Sound Meister, Takashi Nakanishi merinci bahwa suara setiap instrumen yang keluar dari sistem audio Yamaha akan terdengar sangat nyata, kaya akan tingkatan volume, pada tingkat frekunesi rendah yang menjaga kualitas irama ramah di telinga penikmatnya.

"Anda dapat merasakan konser musik idola yang seolah dihadirkan hanya untuk Anda," singkatnya.

Sebagai SUV masa depan The New SUV Mitsubishi Motor tentu akan mendapat sampbutan hangat para penggila SUV di Tanah Air. Penyematan Dynamic Sound Yamaha Premium pada mobil SUV itu akan memberikan sebuah tren kualifikasi baru pada SUV di Tanah Air.(erwin)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo