mobilinanews

Jadi Co-Promotor Event ARRC dan MotoGP di Sirkuit Mandalika, Ini Yang Dilakukan Dyandra Promosindo

Senin, 31/07/2023 01:28 WIB
Jadi Co-Promotor Event ARRC dan MotoGP di Sirkuit Mandalika, Ini Yang Dilakukan Dyandra Promosindo
Rudi MF (kiri) selaku GM PT Dyandra Promosindo dan Priandhi Satria (CEO MGPA) di Jakarta baru-baru ini. (foto : budsa

mobilinanews (Jakarta) - PT Dyandra Promosindo menjadi co-promotor untuk event balap motor Asia Road Racing Championship (ARRC) dan MotoGP di Pertamina Mandalika International Circuit Lombok, NTB.

Hal itu disampaikan oleh Maya Watono selaku Direktur Pemasaran dan Program Pariwisata InJourney, pada preskon ARRC Mandalika di Jakarta belum lama ini.

"Kami juga menggandeng Dyandra Promosindo sebagai co-promotor balapan ARRC dan MotoGP di sirkuit Mandalika Lombok tahun ini," ungkap Maya Watono.

Lalu, apa dan bagaimana peran Dyandra yang selama ini dikenal sebagai perusahaan penyelenggara event pameran di Tanah Air?

"Bisa banyak support Dyandra, terutama untuk meramaikan event balap di sirkuit Mandalika. Misalnya, bikin pameran terkait brand  roda dua, activity entertainment dan masih banyak lagi," tambah Priandhi Satria, CEO MGPA.

Sementara itu, Rudi MF selaku General Manager PT Dyandra Promosindo yang juga hadir di acara preskon ARRC mengaku tersanjung atas penunjukkan Dyandra sebagai co-promotor.

"Kami akan rapat lebih detil terkait content yang kami suguhkan bersama MGPA, acitivity segment otomotif dan juga motorsport yang mampu menambah crowd orang datang ke sirkuit Mandalika saat berlangsung event balap," terang Rudi MF.

Gaskeuun, Ndan! (bs)

berita TERKAIT
    Tidak ada berita terkait
About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo