mobilinanews

SUV Terbaru Mitsubishi Motors Diperkenalkan, Tapi Nama dan Harga Tunggu World Premiere di GIIAS 2023

Senin, 31/07/2023 14:48 WIB
 SUV Terbaru Mitsubishi Motors Diperkenalkan, Tapi Nama dan Harga Tunggu World Premiere di GIIAS 2023
The New SUV dari Mitsubishi Motors diperkenalkan kepada media di hotel Intercontinental Pondok Indah Jakarta Selatan hari ini. (foto : budsan)

mobilinanews (Jakarta) - The New SUV terbaru dari Mitsubishi Motors diperkenalkan kepada media di Hotel Intercontinental Pondok Indah Jakarta Selatan, Senin (31/7/2023).

Dua unit The New SUV warna kuning dan abu-abu ditampilkan yang juga dihadiri para BOD (Board of Director) PT MMKSI dan perwakilan dari Mitsubishi Corporation Japan.

"Kami perkenalkan model SUV terbaru kami ini, yang eksklusif dan prestisius yang siap bersaing dengan kompetitor segmen sama," ujar Atsushi Kurita selaku President Director PT MMKSI.

"Kami optimis, model terbaru SUV dari Mitsubishi Motors ini akan mendapat sambutan positif komsumen, dan kembali bisa menjadi game changer seperti saat Xpander yang diluncurkan pada 2017 lalu,'  lanjutnya.

Sayangnya, SUV terbaru MMKSI ini baru akan diluncurkan secara World Premier di pameran otomotif GIIAS 2023 yang akan dimulai 10 Agustus depan di ICE BSD City, Tangerang.

"Sehingga, mohon maaf, saat ini kami belum bisa menjawab pertanyaan terkait nama produk SUV Mitsubishi Motors dan juga harganya. Karena itu semua akan disampaikan pada saat World Premiere di GIIAS 2023," ujar Intan Vidiasari, General Manager of Marketing Communication & PR Division PT MMKSI.

Akankah The New SUV ini akan kembali sukses seperti halnya Mitsubishi Xpander yang diluncurkan 2017? Kita tunggu saja. (budsan)

 


 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo