mobilinanews

Ir H Andi Asmara Drag Race dan Drag Bike Championship 2023 Siap Digelar di Kota Palembang, Bertabur Hadiah

Rabu, 02/08/2023 00:08 WIB
Ir H Andi Asmara Drag Race dan Drag Bike Championship 2023 Siap Digelar di Kota Palembang, Bertabur Hadiah
Andi Asmara menyediakan kompetisi drag sekaligus membuka tenant gratis buat UMKM.

mobilinanews (Palembang) - Kota Palembang kembali menghajat kejuaraan Drag Race dan Drag Bike. Pasalnya penggila adu kecepatan di trek lurus pendek ini cukup banyak dan haus kompetisi. Makanya, tak akan dilewatkan setiap event digelar.

Kejuaraan yang tengah disiapkan bertitel "Andi Asmara Drag Race Race dan Drag Bike Championship 2023" di Palembang, Sumatra Selatan. Bakal digelar pada Sabtu dan Minggu, 19-20 Agustus 2023.

Penyelenggaranya siapa lagi kalau bukan promotor lokal AGProduction. Lalu kenapa pakai nama Andi Asmara?

"Itu karena didukung Ir. H. Andi Asmara. Ini merupakan Aksi Nyata AA, akronim nama beliau," beber Bramartha selaku panitia.

Yaps! Nama AA dikenal sebagai pengusaha di Bumi Sriwijaya. Berawal dari jualan pempek. Kini melebar ke bisnis properti dan tambang. Tak salah jika AA dipercaya menjadi Ketua Asosiasi Pertambangan Sumatra Selatan.

"Beliau mengajak para dragster untuk meramaikan ajang ini agar kompetisi semakin seru dan kompetitif. Mengutip pesannya, kalau mau uji motor dan mobil andalannya, lakukan pada lintasan resmi yang disiapkan. Jangan balap liar di jalan raya lagi," ungkap Hendri, punggawa AGProduction.

Nah, karena Andi Asmara pengusaha, beliau membuka peluang mencari uang.

"Di seputaran sirkuit nanti disediakan tenant gratis untuk UMKM berjualan. Harus berdampak mengangkat ekonomi masyarakat," terang Bramartha.

Untuk informasi pendaftaran dan perlombaan, peserta bisa kontak langsung nomor 0852-6785-8585 (Bram) dan 0813-6609-5581 (Hendri). "Persiapkan kendaran dari sekarang dan segera daftar," ujar Bramartha.

Tunggu apa lagi? Siapkan kuda pacunya dari sekarang. Sambangi sekretariat di jalan K.H. Bastari 578, seberang Polrestabes Kota Palembang.

Info dari panitia, seri kedua bakal diadakan bulan Oktober di Kabupaten Musi Rawas, Sumatra Selatan.

Ayo rebut hadiahnya! (BangVe)

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo