mobilinanews

South Borneo Rally 2023 : Anggap Banyak Perally Bagus, Ijeck Target Bisa Ulangi Sukses Round 1 di Danau Toba

Rabu, 02/08/2023 17:18 WIB
South Borneo Rally 2023 : Anggap Banyak Perally Bagus, Ijeck Target Bisa Ulangi Sukses Round 1 di Danau Toba
Ijeck setibanya di Kabupaten Tapin, Kalimantan Selatan sempatkan berfoto dengan backdrop South Borneo Rally 2023

mobilinanews (Tapin) - Musa Rajechsah atau karib disapa Ijeck telah hadir di Kabupaten Tapin, Kalimantan Selatan, bakal dilangsungkan Kejurnas Rally 2023 seri 2 pada 4-6 Agustus akhir pekan ini.

Ijeck hadir sebagai salah satu perally unggulan, akan tetap mengandalkan Skoda Fabia dengan didampingi co-driver senior Ian Soejono.

Dengan komposisi di atas, Ijeck yang juga Wakil Gubernur Sumatra Utara berhasil menjadi juara pada seri 1 Kejurnas Danau Toba Rally, 24-25 Juni 2023.

Sesampainya di Kabupaten Tapin, tak lupa Ijeck mengunjungi salah satu tokoh dan penggiat motorsport nasional di kediaman HM Zaini Mahdi di Binuang. 

HM Zaini tak lain adalah ayahanda H Rihans Variza yang juga perally nasional.

"Silaturahmi harus selalu dijaga dan rawat dengan baik, apalagi kepada tokoh panutan yang dituakan di Binuang, yaitu HM Zaini salah satu inisiator dan tuan rumah Kejurnas Rally di Kalimantan Selatan ini," ujar Ijeck.

"Dan, saya tidak melihat H Rihans sebagai rival di ajang rally, melainkan seorang sahabat, yang telah juga ikut menyiapkan Kejurnas Rally 2023 seri 2 ini dengan sangat baik," imbuh Ijeck.

Toh, sebagai sebuah kompetisi, Ijeck mengatakan tetap akan tampil semaksimal mungkin pada South Borneo Rally 2023 yang akan dihelat akhir pekan ini.

"Kalau ditanya target, ya tentunya bisa mengulang menjadi juara seperti pada seri 1 di Danau Toba Rally lalu," terang Ijeck.

Meski begitu, Ijeck tidak mau jumawa. Selain pesaing semakin banyak dan ketat dengan mobil-mobil baru spec WRC Rally 2, juga Ijeck mengaku belum pernah latihan sebelumnya di lintasan gravel di Kabupaten Tapin ini.

"Banyak perally bagus, seperti H Rihans, Ryan Nirwan, H Putra, Ame, Bintang, Ubang hingga bang Dypo Fitra. Saya hanya akan berusaha yang terbaik, dan berharap rezeki saya ada di South Borneo Rally ini," pungkas Ijeck. (bs)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo