mobilinanews

Kolaborasi Musik dan Otomotif, Projek-D Vol.2 Siap Panaskan De Tjolomadoe Surakarta

Kamis, 03/08/2023 13:10 WIB
Kolaborasi Musik dan Otomotif, Projek-D Vol.2 Siap Panaskan De Tjolomadoe Surakarta
Konfrensi pers Dyandra Promosondo utk ajang IIMS Motobike Show and Music di Karanganyar

mobilinanews (Karanganyar) - Dyandra Promosindo kembali menggelar festival musik Projek-D Vol.2 yang akan diselenggarakan di De Tjolomadoe, Jawa Tengah pada tanggal 5-6 Agustus 2023.

Berbeda dari tahun sebelumnya, gelaran tahun ini menghadirkan pameran motor roda dua bertajuk IIMS Motobike Show and Music selama dua hari penyelenggaraan.

“Pemerintah Provinsi Jawa Tengah mendukung penuh penyelenggaraan Festival Musik Projek-D Vol. 2 dan Pameran Motor IIMS Motobike Show & Music. Kolaborasi festival musik dan pameran otomotif yang ini juga menjadi stimulus bagi generasi muda di daerah untuk terus memupuk kreativitas," kata Plt Kepala Badan Pengelola Pendapatan Daerah Provinsi Jawa Tengah, Bapak Eddy S. Bramiyanto, Rabu (2/8).

Festival musik multi genre yang akan hadir nanti akan mengundang 26 line up musisi lokal hingga nasional, seperti Club Dangdut Racun X Aldi Taher, Danilla, Dikta, Down For Life, For Revenge, Guyon Waton, JKT 48, Jumat Gombrong, Kuburan, Lomba Sihir, Malinoa & The Dog Pack, Maliq & D’Essentials, MCPR, The Melting Minds, Morfem, NDX AKA, Nidji, Olski, Opick, Parade Hujan, Prontaxan, Raissa Anggiani, Skandal, Skastra, dan Tipe-X. 

IIMS Motobike Show & Music diharapkan menjadi kolaborasi yang apik antara musik dan otomotif yang sama-sama dicintai anak muda. Selain itu, sebagai dukungan kepada pemerintah untuk mempercepat penggunaan kendaraan listrik di Indonesia melalui pameran kendaraan listrik roda dua.

Sebagai pihak penyelenggara, pada gelaran kali ini Dyandra berkomitmen untuk menyajikan pengalaman unik bagi pengunjung dengan menghadirkan gabungan antara gaya hidup ramah lingkungan dan keseruan festival musik Projek-D. 

IIMS Motobike Show & Music hadir dengan misi untuk memberikan kesadaran akan pentingnya menggunakan kendaraan listrik sebagai alternatif transportasi yang ramah lingkungan, serta memperkenalkan berbagai brand kendaraan listrik yang inovatif dan berkelas.

Dalam 2 hari penyelenggaraan, IIMS Motobike Show & Music diramaikan oleh pelaku industri otomotif roda dua kendaraan listrik dan industri pendukung antara lain Selis, Smartby, Yadea, DM Work, Respiro dan Rich Richie serta turut didukung penuh oleh anak perusahaan BUMN yakni PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) Persero.

"Kehadiran IIMS Motobike Show & Music di Jawa Tengah adalah hasil dari antusiasme positif yang kami terima dari komunitas setempat. Kami berharap dapat semakin mendekatkan diri dengan para pecinta kendaraan listrik dan pecinta musik dalam momentum yang tak terlupakan ini." Ujar Rudi MF, Project Manager IIMS Motobike Show & Music

Manager PLN UP3 Surakarta, Deri Prasetio Utomo menyampaikan PLN mendukung hal positif yang memberikan dampak positif bagi masyarakat luas.

 “Tentunya ini semangat yang bagus, karena dalam acara IIMS Motobike Show ini akan disajikan, disuguhkan dan dipamerkan Kendaraan Listrik Berbasis Baterai (KLBB), kami juga disini menyampaikan adanya kendaraan konversi dari kendaraan BBM menjadi Kendaraan Listrik Berbasis Baterai, yang tentunya kalo kita bicara dari sisi hemat energi, tentunya lebih hemat Kendaraan Listrik Berbasis Baterai," tuturnya.
 
Dyandra mempersembahkan dua campaign bernuansa green movement pada acara IIMS Motobike Show & Music tahun ini. Melalui tagline "Sadar Lingkungan #DARLING", Dyandra mengajak semua pihak untuk bersama-sama berkontribusi dalam menjaga kelestarian lingkungan. . Berikutnya campaign EV Culture Trip To Music Festival berupa kegiatan riding menggunakan kendaraan listrik roda dua dari wilayah Solo Raya menuju De Tjolomadoe. 

Tiket reguler bisa dibeli melalui https://www.loket.com/ dan on the spot di De Tjolomadoe dengan harga 200 ribu rupiah untuk daily pass (5 atau 6 Agustus  2023) dan 300 ribu rupiah untuk 2 day pass. Penonton dapat memasuki area festival setelah open gate pukul 13:00 apabila sudah menukarkan e-ticket dengan wristband Projek-D. (erwin)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo