mobilinanews

South Borneo Rally 2023: H Rihans Variza dan HA Prayoga Targetkan Menang di Kampung Halaman

Jum'at, 04/08/2023 13:08 WIB
South Borneo Rally 2023: H Rihans Variza dan HA Prayoga Targetkan Menang di Kampung Halaman
Konferensi pers South Borneo Rally 2023 (photo: har)

mobilinanews (Tapin) - Tampil sebagai pereli tuan rumah pada gelaran South Borneo Rally 2023, HAR Prayoga, memiliki target untuk meraih kemenangan pada putaran kedua tersebut.

Di sela-sela konferensi pers yang berlangsung di Kantor Bupati Tapin, Kalimantan Selatan, ia menjelaskan meskipun harus dihadapkan pada pereli yang memiliki jam terbang lebih banyak, namun ia akan berusaha untuk menjaga kampung halamannya tetap berada di dalam genggamannya.

"Target harus menang, jangan sampai kandang ini diambil orang," jelasnya sambil tertawa, di sela-sela konferensi persnya.

HAR Prayoga yang menggeber Hyundai i20 WRC2 memiliki keuntungan dari sisi pengenalan terhadap lintasan. Salah satunya adalah SS Kampil, di mana sektor ini bisa dikatakan sebagai tempat bermain atau latihannya dalam mempertajam waktu.

Di samping itu, dari sisi performa mobil rally yang digeber juga lebih unggul dengan spesifikasi mumpuni yang telah memiliki regulasi WRC2, satu tingkatan di bawah mobil-mobil WRC.

Senada dengan HAR Prayoga, H Rihans Variza, yang juga menjadi local heroes pada gelaran kali ini, menargetkan dirinya bisa membawa pulang kemenangan.

"Ya semaksimal mungkin kita menargetkan untuk bisa meraih kemenangan di sini," tambahnya.

Berbeda dengan HAR Prayoga, putera Binuang ini bakal menggeber Ford R5 yang juga memiliki spesifikasi mumpuni dengan performa mesin dan sisi teknis maksimal.

South Borneo Rally 2023 dihadapkan dengan karakter yang beragam, di mana medannya begitu variatif mulai dari tanah, bebatuan sampai aspal. Total jarak tempuh yang harus ditaklukan adala 321,15 kilometer dan terbagi menjadi 13 Special Stage (SS). (SYA)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo